10 Aktor Korea Underrated (Kurang Terkenal) yang Jago Akting. Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Selasa, 13 Maret 2018 | 14:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Dalam drama Korea, yang sering menarik perhatian adalah tokoh utamanya. Padahal, keberhasilan sebuah drama bukan hanya karena tokoh utama saja, melainkan tokoh lain yang ada di drama tersebut juga memberikan warna dan peran penting sehingga sebuah drama bisa mendapatkan banyak perhatian penonton.

Tokoh-tokoh lain tersebut bisa menjadi second lead male, atau pemeran pendukung yang scene mereka tidak sebanyak tokoh utama. Dilansir dari laman soompi.com, 10 aktor Korea ini perlu kita berikan perhatian lebih atas perannya.

Ji Soo kita ketahui sudah banyak membintangi judul drama Korea populer, seperti Angry Mom, Cheer Up!, Doctors, Scarlet Hert: Ryeo, Strong Woman Do Bong Soon, bahkan drama spesial Page Turner. Tapi, dari semua drama itu Ji Soo enggak memerankan lead male, melainkan kebanyakan adalah second lead male.

Kita pasti setuju kalau akting Ji Soo cukup bagus tapi namanya masih belum banyak dikenal masyarakat. Semoga suatu hari Ji Soo mendapat kesempatan untuk jadi pemeran utama, ya!

Sama seperti Ji Soo, Yoon Park juga sudah banyak membintangi drama populer dan juga beberapa variety show namun dia belum banyak dikenal oleh masyarakat karena perannya adalah second lead atau pemeran pendukung.

Drama yang sudah dibintanginya seperti Introvert Boss, What Happens to My Family, dan juga Please Come Back, Mister, mungkin beberapa dari kita enggak sadar kalau Yoon Park membintangi ketiga drama itu.

Perlu diakui karir Sung Hoon dalam dunia akting cukup telat karena dia kelahiran tahun 1983 tapi baru terlihat sering muncul di TV beberapa tahun belakangan. Sung Hoon dulunya adalah anggota dari tim renang nasional selama 14 tahun, tapi karena mengalami cidera maka membuatkan terpaksa harus berhenti.

Akting perdananya adalah saat dia berumur 28 tahun, menjadi tokoh utama meskipun enggak punya pengalaman permodelan ataupun akting. Setelah dramanya yang berjudul Oh My Venus, lalu dia menjadi tokoh utama dalam drama My Secret Somance.

Semoga masih ada banyak lagi drama yang akan menjadikan Sung Hoon menjadi tokoh utamanya ya, girls.