9 Cowok Cool Tapi Sebenarnya Hangat di Drama Korea. Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Kamis, 10 Mei 2018 | 09:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Girls, konsep tokoh cowok di drama Korea seperti apa yang paling kamu suka? Ada flower boy, bad boy, cute boy, ada juga cool outside warm inside. Semua konsep tokoh tersebut memiliki daya tariknya tersendiri.

Kali ini, yuk kita coba lihat tokoh cowok di drama Korea yang cool tapi sebenarnya hangat di drama Korea. Ada favoritmu?

Karakter Park Do Kyung yang diperankan oleh Eric Mun ini memiliki karakter dingin yang membuatnya banyak disegani oleh orang lain. Sebenarnya, penyebab dia jadi sangat dingin karena dia mengalami pengalaman buruk tentang kegagalan pernikahannya.

Karena itu, dia jadi orang yang workaholic banget dan pengin semuanya sempurna enggak mau ada kekurangan sedikit pun. Tapi, jika sudah dekat dengannya, maka Park Do Kyung sesungguhnya adalah orang yang murah senyum dan perhatian banget.

Bahkan, kalau sudah tertawa dia bakal sulit buat berhenti, hi-hi.

Yoo Jung dikenal oleh orang lain adalah orang yang baik dan akan selalu bilang ‘iya’ jika ada orang lain yang meminta bantuannya. Tapi, Yoo Jung akan sangat dingin kepada orang yang tidak dia sukai, dan banyak orang yang mendapat perlakuan dingin dari Yoo Jung.

Namun enggak banyak orang yang tahu kalau sebenarnya Yoo Jung memiliki hati yang hangat loh. Saat dia suka sama orang, dia akan selalu berinisiatif melakukan sesuatu untuk orang tersebut.

Selain itu, ada salah satu scene juga di mana Yoo Jung terlihat begitu hati-hati melihat ada semut yang berjalan di tangannya dan dia enggak menyingkirkan dengan kasar semut tersebut.

Ini membuktikan kalau sesungguhnya Yoo Jung orang yang sangat peduli kepada hal apa pun termasuk semut yang ukurannya sangat kecil.

(Baca juga : )