5 Momen Spesial Kpop Idol Ingat Wajah Fans Saat Fansign

By Putri Saraswati, Selasa, 3 Oktober 2017 | 13:15 WIB
Jungkook 'BTS' (Putri Saraswati)

Impian terbesar seorang fangiril Kpop tentunya adalah bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan sang idola. Salah satu event yang paling pas untuk memuaskan hasrat ini adalah dengan mengikuti acara fansign. Bukan cuma bisa bertatap muka, kita bahkan bisa ngobrol langsung dengan mereka meski hanya dalam hitungan menit.

Beberapa fans bahkan ada yang mendapat keberuntungan lebih dengan menjadi salah satu fans yang wajahnya diingat oleh idolanya. Ada yang karena muncul lagi setelah sebelumnya lama enggak dateng ke fansign, ada pula yang diingat karena pada fansign sebelumnya fans tersebut melakukan suatu hal yang lucu atau unik. Berikut 5 momen Kpop idol ingat wajah fans saat fansign.

(Baca jugaWanna One Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta, Ini 5 Hal yang Paling Kita Nantikan)

Dalam salah satu fansign BTS akhir September 2017 lalu, Jungkook bikin kaget seorang fans karena dia ternyata mengingat wajahnya. Jungkook bahkan ingat nama fans tersebut. “Udah lama ya, kamu enggak datang,” ucap Jungkook. Sukses banget nih bikin fansnya baper!

Saat fansign EXO bulan Agustus 2017 lalu, Baekhyun bertemu dengan salah satu fansite masternya, Love Appeal. Absennya Love Appeal dalam acara EXO dalam waktu yang cukup lama ternyata disadari oleh Baekhyun nih. Dia bahkan nanya langsung alasan kenapa fansnya baru muncul sekarang.

Changsub jadi salah satu idol yang paling sering ditolak handshakenya oleh fans. Sebenarnya sih mungkin fansnya enggak bermaksud, tapi Changsub jadi sering diledek nih oleh member BtoB yang lain. Nah, pada salah satu fansign BtoB Agustus 2017 lalu, Changsub akhirnya ketemu lagi dengan salah satu fans yang pernah enggak menyambut ajakannya bersalaman. Sambil menunjuk fans tersebut, Changsub mengulang kembali adegan ditolaknya handshake itu pada fansign yang lalu. He-he.