BK Fish, Menu Terbaru dari Burger King. Sudah Pernah Coba?

By Debora Gracia, Senin, 2 Oktober 2017 | 11:45 WIB
Wajib coba! (Debora Gracia)

Restoran fast food Burger King baru saja mengeluarkan menu barunya yaitu BK Fish yang berisikan 100% daging ikan yang lezat. Sebelum coba yuk kita cari tahu informasi mengenai BK Fish yang baru saja dirilis tanggal 2 Oktober 2017!

Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan restoran fast food yang menyajikan berbagai jenis burger. Biasanya kita hanya akan menemukan burger dengan isi daging sapi atau daging ayam. Kali ini Burger King membuat sesuatu yang baru dan berbeda yaitu burger dengan isi daging ikan yang bernama BK Fish.

BK Fish adalah menu terbaru dari Burger King dimana burger tersebut berisikan dagin ikan lokal lho. Isi dari BK Fish ini adalah 100% daging ikan yang berbalut tepung renyah dan saus tartar yang lezat. Pada tanggal 2 Oktober 2017, Burger King membagikan 1000 BK Fish untuk 1000 pengunjung pertama di gerai Burger King Central Park dan Burger King Skyline.

Untuk bisa menikmati burger dengan isi daging ikan ini kita enggak perlu mengeluarkan uang yang banyak karena BK Fish akan masuk ke dalam paket King Deals dimana dengan harga Rp 25.000 kita sudah bisa menikmati kelezatan BK Fish, kentang goreng, berserta minumannya.

(Shelby Zakaria)