Pose Unik 9 Seleb Korea Saat Melakukan Sesi Foto di Red Carpet. Bikin Ngakak!

By Indah Permata Sari, Jumat, 16 Februari 2018 | 12:25 WIB
(Indah Permata Sari)

Dalam sebuah acara penghargaan, konser atau event besar lainnya biasanya seleb yang datang akan melakukan sesi foto di red carpet. Dalam kesempatan ini, seleb Korea biasanya akan memperlihatkan dan menampilkan pose yang seindah dan sebagus mungkin.

Namun ternyata ada beberapa seleb Korea yang justru melakukan pose unik di red carpet dengan tujuan untuk menghibur. Inilah pose unik seleb Korea saat melakukan sesi foto di red carpet.

Komedian cewek bernama Jang Do Yeon berani menampilkan pose yang berbeda dari pose seleb pada umumnya

Pada acara 53rd Baeksang Arts Awards di Coex tanggal 3 Mei 2017 lalu, Jang Do Yeon tampak pede menampilkan pose yang sangat aneh namun dengan mukanya yang tetap serius. Foto dan video Jang Do Yeon di red carpet ini sempat viral, lho!

Idol Korea yang paling kita tunggu saat sesi foto red carpet adalah BTOB! Kita ketahui BTOB adalah boyband yang tingkahnya lucu banget baik saat di atas panggung maupun di acara TV.

Enggak hanya lucu dan humoris di TV saja, tapi BTOB juga selalu sukses bikin kita ngakak dengan pose unik mereka. Enggak hanya satu atau dua kali saja, tapi hampir saat red carpet pose mereka selalu berubah dan lucu-lucu banget!

Dalam acara The 5th Gaon Chart K-POP Awards, ternyata BTS enggak mau menyiakan kesempatan ini untuk bisa pose lucu saat red carpet.

Dengan semua member memakai baju yang sama, terlihat J-Hop berada di tengan dan berpose percaya diri sementara member lainnya mengisyaratkan agar kita bisa fokus ke dia. Lucu banget ya, girls.