Tanda Kita Terlalu Terobsesi dengan Gebetan. Jangan Sampai Deh!

By Indra Pramesti, Minggu, 3 Desember 2017 | 03:11 WIB
Jangan ngelakuin hal yang bikin cowok risih ini ya girls! (Indra Pramesti)

Jatuh cinta memang terasa menyenangkan di masa-masa remaja. Perasaan berbunga-bunga atau menjadi semakin rajin adalah contoh pengaruh positif dari jatuh cinta.

Sayangnya, jatuh cinta terkadang membawa pengaruh negatif ke diri kita nih girls, yaitu, kita yang saking sukanya bisa menjadi terlalu terobsesi kepada gebetan.

Hal ini bukan hanya enggak sehat untuk mental kita tapi juga bisa bikin gebetan ilfil dan risih sama kita. Menurut penelitian di SuperDrug yang mewawancarai 1000 cowok, mereka menyimpulkan beberapa hal yang paling bikin cowok-cowok risih sama gebetannya, termasuk salah satunya adalah obsesi yang berlebihan.

Yuk cari tahu tanda-tanda kita mulai terlalu terobsesi dengan gebetan. Jangan sampai deh!

(Baca juga: )

Ini sih udah kelewatan girls. Memang, kita punya kecenderungan pengin tau dengan siapa saja gebetan kita ngobrol lewat DM-nya, tapi ini adalah salah satu bentuk menyalahi privasi seseorang. Cowok anti banget sama yang kayak gini!

Dengan adanya teknologi dan media sosial yang super canggih, mengetahui lokasi gebetan jadi gampang banget. Lewat Path, Instagram,hingga Snapchat, kita bisa sewaktu-waktu tahu keberadaan dia.

Menurut penelitian yang sama, cowok akan ilfil banget kalau tahu ada orang yang sengaja terus-terusan mencari tahu keberadaannya.

Bukan masalah besar kalau kita mencari tahu informasi soal gebetan ke sahabat-sahabatnya. Yang bikin risih dan ilfil adalah ketika kita udah enggak mau tahu dan cenderung memaksa dalam memperoleh informasi tersebut.