10 Kpop Idol Cowok Ini Dapat Sebutan Dancing Machine. Ada Idola Kamu?

By Putri Saraswati, Selasa, 3 Oktober 2017 | 05:50 WIB
Kai 'EXO' (kanan) dan J-Hope 'BTS (kiri) (Putri Saraswati)

Kemampuan nge-dance emang wajib dimiliki oleh tiap Kpop idol. Tapi, bagi beberapa dari mereka, menari bukanlah suatu tuntutan, melainkan bagian penting dalam hidup, seperti oksigen. Kemampuan menari mereka luar biasa dan enggak terbatas hanya pada satu jenis tarian. Berikut 10 Kpop idol cowok yang dapat sebutan dancing machine.

Meski baru debut, Ten udah berhasil membuktikan kemampuan nge­-dance yang luar biasa. Dia bahkan disebut-sebut sebagai penerusnya Taemin ‘SHINee’ lho!

Dalam salah satu penampilan di acara dance survival, ‘Hit the Stage’, U-Kwon berhasil menghidupkan tokoh Joker melalui gaya dan kemampuan dancenya yang berkharisma. Keren banget deh!

Main dancer ‘EXO’ ini pernah bilang kalau kemampuan menari datang padanya secara natural. Kai menguasai banyak jenis tarian, tapi salah satu yang paling bikin fans jatuh hati adalah ketika dia menampilkan tarian jazz dan balletnya. Duh!

J-Hope mengenal dance sejak kecil. Makanya enggak aneh kalau sekarang dia dikenal sebagai salah satu dancing machine di dunia Kpop. Bahkan, ketika member BTS lain butuh waktu lebih dari 4 jam untuk mempelajari koreografi lagu ‘DNA’, J-Hope cuma butuh waktu 10 menit lho!