10 Kpop Idol Cewek Ini Pantas Dapat Sebutan Dancing Queens

By Putri Saraswati, Sabtu, 5 Mei 2018 | 07:40 WIB
Hyoyeon 'SNSD' (kiri) dan Lisa 'Blackpink' (kanan) (Putri Saraswati)

Dedikasi yang para Kpop idol ini curahkan untuk mengembangkan kemampuan tarinya enggak sia-sia. Kini mereka berhasil memikat hati jutaan fans dengan koreografi tari yang luar biasa di tiap performance. Berikut 10 Kpop idol cewek yang pantas dapat sebutan dancing queens.

Saat tampil di acara ‘Hit the Stage’, Momo membuktikan kalau dia bukan hanya sekadar dancer dengan spesialiasi gerakan imut seperti di ‘TWICE’. Momo berhasil memukau penonton saat menjelma menjadi vampire dan membawakan tarian sensual.

Kemampuan dance luar biasa ditambah dengan rasa percaya dirinya yang tinggi, bikin semua perhatian tertuju padanya detik pertama HyunA menginjakkan kaki di atas panggung.

Saat berusia 13 tahun, Min pernah membentuk grup dance duo dengan Hyoyeon ‘SNSD’. Makanya enggak aneh kalau keduanya sekarang jadi dancing queensnya industri musik Kpop nih.

Kemampuan dance YooA yang luar biasa bahkan menginspirasi sang kakak, Junsun, untuk mengikuti jejaknya lho. YooA juga sempat nih berkolaborasi dengan Junsun yang sekarang aktif sebagai dancer dan koreografer di dance crew ‘1Million’.