4 Alasan Harus Nonton Drama Korea Revolutionary Love yang Dibintangi Choi Siwon. Siap-siap Ngakak!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 27 Oktober 2017 | 14:50 WIB
foto: dramafever.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Bulan Oktober datang, drama Korea yang baru dan fresh juga akan segera tayang, salah satunya Revolutionary Love. Drama ini akan tayang di tvN setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST.

Drama ini jadi wajib ditonton karena jalan cerita yang enggak biasa dan diperankan oleh Choi Siwon. Ini adalah proyek pertama Siwon setelah keluar dari wajib militer. Mau tahu lebih lanjut? Berikut 4 alasan harus nonton drama Korea Revolutionary Love yang dibintangi Choi Siwon.

(Baca juga: 10 Lagu Kpop Terbaik Tahun 2017 Versi Netizen Korea. Kamu Setuju?)

Diperankan Seleb Keren

Drama ini diperankan oleh Choi Siwon. Ia akan beradu akting dengan Kang So-Ra yang merupakan pemeran utama perempuan dalam drama ini.

Siwon akan berperan sebagai Byun Hyuk dan Kang So-Ra sebagai Baek Joon. Pemeran lainnya ada Gung Myung, Lee Jae Yoon, Seo Yi An dan masih banyak lagi.

Cerita yang Realistis

Drama ini menceritakan tentang Byun Hyuk yang terpaksa harus tinggal di lingkungan kumuh bersama dengan Baek Joon.

Padahal Byun Hyuk merupakan salah satu chaebol di Korea. Ia tinggal di lingkungan tersebut karena ia hanya pekerja paruh waktu yang tidak diterima di perusahaan besar meskipun ia lulusan universitas ternama.

(Baca juga: 8 Foto Terakhir Seseorang Sebelum Mereka Meninggal Dunia. Bikin Ngeri!)

Siap-siap Ngakak

Pada teasernya terlihat Kang So Ra yang sedang menyusun kaleng dan diperhatikan oleh banyak orang. Belum lagi pekerjaan serabutan (paruh waktu) yang dijalani oleh Siwon. Siap-siap ngakak ya!

Romantisme yang Tidak Berlebihan

Byun Hyuk yang diajarkan tentang kehidupan oleh Baek Jun menambah romantisme pada drama ini. Namun, romantisme yang disediakan tidak berlebihan dan sesuai dengan takaran. Contohnya saat mereka mengangkat galon bersama dan lainnya.

(Baca juga: 12 Kpop Idol Cowok Ini Punya Lesung Pipi Paling Manis. Ada Idola Kamu?)