10 Kpop Idol Cewek Ini Juga Jago Akting. Ada Idola Kamu?

By Putri Saraswati, Minggu, 3 Desember 2017 | 03:01 WIB
YoonA 'SNSD' (kiri) dan Suzy 'Miss A' (kanan) (Putri Saraswati)

Siapa pun yang bilang kalau Kpop idol enggak bisa akting, pasti belum pernah melihat kemampuan bermain peran deretan aktris di bawah ini. Berikut 10 Kpop idol cewek yang juga jago dalm berakting. Ada idola kamu?

Akting bagi YoonA bukan suatu hal yang baru lagi. Dia udah mulai debut sebagai aktris sejak tahun 2007. Makanya enggak aneh kalau sekarang kemampuan aktingnya udah keren banget nih! Coba aja tonton aksinya dalam drama The King in Love. Duh, bikin kagum banget!

(Baca juga10 Kpop Idol Cowok Ini Dapat Sebutan Dancing Machine. Ada Idola Kamu?)

Bukan cuma lewat suara merdunya, Minah juga berhasil memikat hari para fans lewat kemampuan aktingnya. Memulai debut sebagai cameo di tahun 2011, perlahan Minah menapaki jalan berliku sebagai aktris dan berhasil mendapat peran utama di drama ‘Pretty Ugly’ pada tahun 2016 lalu.

Berkat kemampuan aktingnya yang meyakinkan dalam film ‘Architecture 101’, Suzy berhasil dapat gelar ‘Nation’s First Love’ lho! Kini, drama terbarunya ‘While You Were Sleeping’ digadang-gadang bakal jadi drama paling hits di akhir tahun 2017.

Sukses menjadi pemeran pembantu dalam drama populer ‘Hyde Jekyll, Me’ dan ‘Entertainer’, Hyeri kemudian mendapat kesempatan membuktikan kemampuan aktingnya sebagai pemeran utama di drama ‘Reply 1988’. Dan, Hyeri sukses besar!

(Baca juga10 Kpop Idol Cewek Ini Pantas Dapat Sebutan Dancing Queens)