Kompaknya Persahabatan 10 Seleb Korea Ini Bikin Iri Banget!

By Putri Saraswati, Jumat, 6 Oktober 2017 | 09:30 WIB
Persahabatan 10 seleb Korea ini kompak banget. Bikin iri deh! (Putri Saraswati)

Sama halnya dengan kita yang menjalin pertemanan dengan banyak orang. Para seleb Korea berikut ini juga enggak membatasi jalinan persahabatannya hanya pada member satu grup musik atau artis satu manajemen. Beberapa di antaranya bahkan bikin kaget fans karena enggak disangka cocok jadi teman nih. Berikut kekompakan jalinan persahabatan seleb Korea yang dijamin bikin kita iri. Intip yuk!

Keduanya jadi berteman dekat setelah main drama Korea bareng di ‘Dream High’. Banyak juga fans yang bilang kalau mereka berdua terlihat mirip nih.

Sehun dan Johnny udah berteman sejak keduanya masih jadi trainee di SM Entertainment. Persahabatan mereka terus berlanjut hingga keduanya udah sukses debut bareng grup masing-masing.

(: 5 Momen Spesial Kpop Idol Ingat Wajah Fans Saat Fansign)

Junsu dan Eunhyuk ternyata berteman baik sejak SD lho. Keduanya kemudian sama-sama jadi trainee dan berhasil debut di bawah naungan SM. Hebatnya ketika Junsu ada masalah dengan SM dan kemudian meninggalkan agency tersebut, hubungan pertemanannya dengan Eunhyuk enggak ikut jadi rusak. Mereka masih sering nongkrong bareng nih.

Ibarat PDKT, V ternyata jadi pihak yang mulai gerak duluan mendekati Bogum nih. Dia minta kontaknya Bogum ke seorang teman. Setelah itu akhirnya mereka berdua jadi dekat dan sering liburan bareng. Bahkan terakhir, mereka traveling  ke Pulau Jeju lho!

(: 10 Aktor Korea Ini Ternyata Dulu Hampir Debut Jadi Kpop Idol Lho!)