Ini 7 Produk Kecantikan Berbahan Dasar Mint yang Bikin Kita Segar!

By Marcella Oktania, Sabtu, 11 November 2017 | 07:00 WIB
Mint emang segar banget! (Marcella Oktania)

Buat kita para pecinta wewangian daun mint yang menyegarkan, pasti selalu pengin punya produk kecantikannya, nih. Selani untuk wewangian, daun mint punya segudang manfaat untuk kulit kita biar jadi ternutrisi dengan baik.

Nah buat kita yang pengin punya produk-produk berbahan dasar daun mint, yuk lihat 7 rekomendasi produk berbahan dasar mint yang wanginya super segar!

(Baca juga: )

Ada kandungan ekstrak pinang dan minyak zaitun yang bisa bikin pori-pori terlihat mengecil. Punya wangi peppermint dan rose oil yang menyegarkan, lho. Toner ini aman dan membuat wajah jadi segar. 

Buat kita yang lagi nyari colonge dengan kualitas oke, harus cobain produk dari Mustika Puteri, nih. Belum lagi wangi daun mintnya yang bikin kita segar seharian! 

(Baca juga: )

Salah satu produk unggulan Sariayu Hijab adalah hair mist-nya. Dengan wangi mint yang menyegarkan, kita bisa tetap pede! Kerennya lagi, Sariayu Hijab Hair Mist enggak cuma bikin rambut kita jadi wangi, tapi juga bisa bikin rambut kita jadi enggak lepek seharian.

Diperkaya kandungan teh hijau Jepang biar kulit makin halus mulus dan daun mint untuk wewangian yang bikin kita jadi fresh. Teksturnya ringan banget dan cepat meresap, lho. Kulit kita juga bakal kembali lembap setelah pakai lotion ini.

(Baca juga: )

Lip balm dari Evete Naturals ini memberikan senasi dingin serta bikin bibir lembap tanpa jadi berminyak. Lembapnya juga tahan lama sampai seharian lho!