6 Zodiak yang Paling Banyak Punya Teman. Kamu Salah Satunya?

By Indah Permata Sari, Rabu, 25 Oktober 2017 | 12:50 WIB
(Indah Permata Sari)

Memiliki banyak teman dan menjadi populer adalah salah satu keinginan kita dalam bersosialisasi. Kita mungkin pernah iri melihat salah satu teman kita memiliki banyak kenalan dan setiap jalan bareng dengannya, banyak orang yang menyapanya dan mereka enggak mengenali kita. atau mungkin malahan kita yang menjadi orang populer di antara teman-teman?

Dilansir dari laman yourtango.com, jika dilihat dari zodiak, ada beberapa zodiak yang merupakan orang yang populer dan punya banyak teman. Ini dia 6 zodiak yang paling banyak punya teman. Kamu salah satunya?

Kita yang berzodiak Libra selalu menganggap serius semua jenis hubungan yang dimiliki, termasuk pertemanan. Kita selalu berusaha maksimal untuk tetap menjaga komunikasi dan merespon semua orang yang menghubungi kita.

Saat orang membutuhkan bantuan, maka kita akan selalu bisa mereka hubungi dan kita pun selalu ada untuk mereka. Saat lagi bad mood, kita enggak pernah melampiaskan perasaan kesal kepada teman-teman.

Mau sahabat kita satu, dua, atau dua puluh orang, semuanya adalah orang yang berarti buat kita. Kita juga enggak pernah memulai suatu argumen karena kita benci konflik dan akan berusaha untuk mencegah konflik apa pun.

(Baca juga :)

Semua orang butuh paling enggak satu orang yang berzodiak Gemini untuk menjadi temannya. Gemini selalu menunjukkan reaksi tertarik dengan ucapan orang lain membuat mereka senang kalau ngobrol bareng kita.

Bahkan kita juga bisa dengan mudah menjadi dekat dengan orang yang baru saja kita temui. Fyi, kelebihan Gemini adalah sikap menghargai, antusias dengan cerita orang lain, kemampuan kita dalam memahami orang lain, dan juga selera humor.

Kita yang berzodiak Leo gampang banget jadi populer dan punya banyak teman. Kita akan menjadi seseorang yang selalu berada di pihak teman dan akan melakukan apa pun untuk teman. Saat ada teman yang mengalami masalah, kita enggak segan untuk membantunya. Hal ini yang membuat banyak orang menganggap kita adalah orang yang baik dan bikin mereka kagum sama kita.