10 Seleb Kpop Ini Memiliki Aegyo yang Cute Banget! Mana yang Paling Bikin Gemas?

By Indah Permata Sari, Minggu, 8 Oktober 2017 | 13:44 WIB
10 Idol Ini Memiliki Aegyo yang Cute Banget! (Indah Permata Sari)

Idol Korea yang jumlahnya banyak banget memaksa mereka untuk harus memiliki paling tidak satu keahlian unik agar mereka bisa di-notice oleh masyarakat.

Keunikan bagi idol yang masih menjadi pemikat hingga saat ini adaah aegyo yang bisa mereka tampilkan. Beberapa seleb Kpop ini memiliki aegyo yang cute banget. Mana yang paling bikin gemas?

Yoona dikenal sebagai idol yang bisa menirukan suara bayi yang ngegemesin banget. Saat di acara Weekly Idol, Yoona ditantang untuk menyanyikan lagu ‘Aegyo Song’ dan ternyata Yoona menyanyikannya sambil menirukan suara bayi.

Awalnya suara Yoona agak annoying sih tapi efeknya justru membuat Yoona terlihat cute dengan aegyo-nya!

(Baca juga : )

Sunny percaya diri dengan mengatakan bahwa dia adalah member SNSD yang paling cute. Dalam setiap acara variety dan reality yang dihadiri oleh Sunny, dia selalu sukses menunjukkan aegyo-nya.

Kalau ditanya mengenai idol yang paling jago melakukan aegyo sepertinya cocok jika kita menunjuk Sunny sebagai jawabannya.

Memiliki karakter yang rame dan paling banyak ngomong, ternyata Jackson ‘GOT7’ juga memiliki aegyo yang ngegemesin banget lho! Dengan suaranya yang berat dan serak, Jackson memilih memperlihatkan aegyo dengan ekspresi mukanya yang cute.