6 Tanda Terakhir yang Jadi Bukti Kalau Kita Pacaran dengan Orang yang Salah. Wajib Tahu!

By Indah Permata Sari, Selasa, 10 Oktober 2017 | 12:30 WIB
6 Tanda Terakhir yang Menjadi Bukti Kalau Kita Pacaran dengan Orang yang Salah (Indah Permata Sari)

Dalam menjalin hubungan pacaran, kita pasti selalu menginginkan happy ending dan berharap pencarian kita berakhir di orang yang tepat. Tapi kita juga enggak bisa mengabaikan tanda yang jelas terlihat kalau pacar kita bukan orang yang tepat. Jangan sampai kita membuang waktu hanya untuk menjalani hubungan yang enggak seharusnya kita lanjutkan. Dilansir dari laman brightside.me, ini 6 tanda terakhir yang menjadi bukti kalau kita pacaran dengan orang yang salah. Wajib tahu!

Banyak yang mengatakan berantem dengan pacar itu wajar. Anggapan itu benar adanya, tapi kita harus memperhatikan saat kita berantem dengan pacar sudah terlalu sering. Hal sepele aja kita membuat kita adu argumen dan kelihatan kalau kita dan pacar enggak ada yang mau ngalah. Kalau sudah seperti ini, coba deh kita pikirkan hubungan ini pantas untuk dilanjutkan atau enggak.

“Cemburu itu tanda cinta”, kalimat ini sering kita dengar dan banyak orang yang menganggap kalimat ini nyata. Padahal, kecemburuan sesungguhnya bersifat merusak dan harus kita kendalikan loh, girls. Fyi, kecemburuan itu datangnya dari rasa enggak percaya diri kita. Untuk menghindari rasa sakit, kita jadi menargetkan pasangan kita sebagai gantinya, yang mana kita cemburu dengan pacar kita. Kecemburuan enggak ada hubungannya dengan cinta, melainkan berkaitan dengan ketergantungan dalam suatu hubungan.

(Baca juga : )

Bahasa tubuh enggak pernah bohong girls. Pasti terlihat jelas kalau kita suka atau tertarik dengan orang maka tubuh kita tanpa sadar akan memberikan tanda. Begitu juga sebaliknya, kalau bahasa tubuh pacar sudah menunjukkan sikap acuh tak acuh, maka kemungkinan besar rasa tertarik dia sudah berubah dan dia sudah menjadi lebih dingin dari sebelumnya.

(Baca juga :)

Misalnya kita melakukan LDR sama pacar, lalu setelah beberapa bulan LDR kita dan pacar enggak pernah video call lagi atau udah enggak sempat teleponan sebelum tidur lagi seperti saat awal-awal LDR. Rasanya sudah berubah, dan sosok pacar juga sudah enggak kita kenali lagi. Maksudnya, seakan kita memiliki hubungan dengan orang yang berbeda. Kalau pun kita pertahankan, ujung-ujungnya hubungan ini enggak akan berhasil.

(Baca juga : )