Respon Netizen Korea Tentang 3 Member SNSD yang Tidak Memperpanjang Kontrak. Gimana dengan Responmu?

By Indah Permata Sari, Selasa, 10 Oktober 2017 | 13:13 WIB
Respon Netizen Korea Mengenai Tiga Member SNSD yang Tidak Memperpanjang Kontrak Mereka (Indah Permata Sari)

Setelah 10 tahun debut bersama, akhirnya tiga member SNSD yaitu Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun memutuskan untuk enggak memperpanjang kontrak mereka dengan SM Entertainment. Sebagai fans, tentu kita sedih akan hal ini namun jangan lupa kita harus tetap mendukung keputusan mereka masing-masing. Dilansir dari laman koreaboo.com, ini lah respon netizen Korea mengenai tiga member SNSD yang tidak memperpanjang kontrak mereka. bagaimana dengan responmu?

“Selamanya Girls’ Generation...!!! TT TT TT TT TT TT TT TT TT Aku sangat sedih TT TT TT TT TT”

“Aku enggak pernah menyangka Girls’ Generation akan terpisah...”

“Kenapa hal ini sangat sedih? Aku bukan benar-benar seorang fans tapi tetap saja rasanya kosong dan TT TT mendengar hal ini benar-benar terjadi, aku sangat sedih Girls’ Generation...”

“Ini sangat memilukan hatiku... Rasanya seperti ada bagian dari masa kecil ku yang terbakar habis. Seperti sebagian dari kenanganku hilang... Aku tahu mereka enggak bubar tapi pasti line up nya enggak akan sama seperti semula. Kenapa aku seperti merasa kosong?”

“Wow melihat kembali berita ini mencampur-adukan kenanganku... Dulu saat aku masih SD, background di komputerku adalah gambar lagu Kissing U Girl's Generation, lagu Into the New World, dan lain-lain. Aku biasanya dulu sering memakai gambar karikatur dari member SNSD, tapi semua itu sekarang hanyalah kenangan... Girl’s Generation adalah idol dan harta peninggalan di antara grup cewek.”

(Baca juga :)

“Omg... ini berarti kita enggak akan melihat 8 member bersama di atas panggung lagi..? Omg...”

“Ini enggak bisa terjadi, aku enggak percaya hal ini.. Apakah ini berarti Girl’s Generation akan menjadi 5 member saja dari satu grup..?”