Hal Dalam Diri Kita Yang Sering Bikin Orang Salah Sangka Berdasarkan Zodiak Kita

By Indra Pramesti, Selasa, 10 Oktober 2017 | 08:36 WIB
Sering ngerasa di-judge sam a orang? Mungkin ini alasannya! (Indra Pramesti)

Pernah ngerasa orang-orang suka nge-judge dan berpikiran negatif tentang diri kita, padahal yang sifat kita yang sebenarnya bertolak belakang dengan perkiraan mereka? Ternyata hal-hal seperti ini ada alasannya lho. Berdasarkan zodiak kita, ini alasan kenapa orang lain sering salah sangka dengan kepribadian kita.

(Baca juga: )

Aries cenderung pemarah saat menghadapi masalah-masalah yang dia hadapi. Image ini lah yang disalahartikan oleh orang lain. Mereka menganggap kalau Aries adalah pribadi yang temperamental. Padahal kan Aries marahnya ke diri sendiri, bukan orang lain.

Sebagai seorang Taurus, kita cenderung susah untuk menerima orang baru ke dalam kehidupan kita. Akibatnya, kita hanya memiliki sedikit teman dekat.

Orang lain pun jadi berpikiran kalau kita adalah orang yang sombong dan kaku. Padahal dengan sedikit teman dekat, kita justru lebih nyaman dan merasa lebih damai tanpa ada banyak masalah.

Emang sih Gemini suka banget bersenang-senang, tapi hal ini sering disalahartikan oleh kebanyakan orang. Mereka berpikir kalau hidup Gemini selalu senang-senang doang. Padahal ada kok waktu dimana Gemini bisa diam dan diajak berpikir serius.

Cancer adalah sosok yang jujur dengan perasaannya. Tapi justru hal ini sering bikin orang lain salah sangka. Mereka pikir Cancer terlalu sensitif. Hmm… padahal Cancer juga bisa mengontrol emosinya lho.