Tiffany Pengin Sekolah Akting di Amerika. 10 Serial TV Amerika Ini Cocok Diperankan Oleh Tiffany!

By Indah Permata Sari, Senin, 5 Maret 2018 | 13:20 WIB
Tiffay Pengin Sekolah Akting di Amerika. Ini Dia 10 Serial TV Amerika yang Cocok Diperankan Oleh Tiffany! (Indah Permata Sari)

Tiffany dikabarkan enggak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment karena dia ingin mengasah kemampuan aktingnya di Amerika. Sedih sih karena kita akan jarang melihat Tiffany tampil dengan member SNSD di layar kaca, tapi keputusannya tentu harus kita dukung.

Kira-kira peran seperti apa ya yang cocok untuk Tiffany mainkan? Ini 10 serial TV Amerika yang cocok diperankan oleh Tiffany.

Serial TV ini bercerita mengenai sebuah kota kecil yang damai bernama Riverdale tiba-tiba menjadi kacau setelah adanya kasus kematian misterius Jason Blossom. Jason adalah seorang siswa menengah paling populer dan bagian dari sebuah keluarga yang memiliki kekuasaan di Riverdale.

Karena kasus ini cukup meresahkan warga kota, maka Archie dan teman-temannya berusaha untuk bisa memecahkan kasus ini. Tiffany sepertinya cocok memerankan karakter dari salah satu teman dari Archie.

Pretty Little Liars menceritakan kisah empat cewek bersahabat berusaha untuk melawan musuh anonim mereka yang mengancam untuk mengungkapkan rahasia paling gelap. Selain itu juga ada salah satu sahabat mereka yang terbunuh, sehingga mereka juga berusaha untuk mengungkap kasus pembunuhan sahabat mereka.

(Baca juga : )

Serial TV dari Disney ini juga bisa diperankan oleh Tiffany. Serial yang bercerita mengenai kehidupan orang tua dengan dua anak perempuan mereka. Banyak nilai yang diangkat dalam serial ini seperti teman, keluarga, dan kehidupan sekolah. Tiffany mungkin bisa berperan sebagai sepupu mereka ataupun sahabat mereka. Masih terlihat seumuran kok!

Kita semua pasti tahu serial TV Glee kan, girls? serial TV dengan tema kehidupan sekolah di mana anak muda yang tergabung dalam klub Glee ingin mencapai mimpi dan cita-cita mereka. Tiffany masih cocok kok menjadi cewek SMA yang memiliki suara bagus!