7 Model Cilik Korea yang Terlihat Seperti Seleb. Kalau Sudah Remaja Bisa Jadi Idola, Nih!

By Indah Permata Sari, Rabu, 14 Maret 2018 | 07:27 WIB
7 Model Cilik Korea yang Terlihat Seperti Selebritis. Kalau Sudah Remaja Bisa Jadi Next Celeb Nih! (Indah Permata Sari)

Dunia modelling enggak hanya digeluti oleh mereka yang sudah dewasa saja, tapi ternyata dari kecil pun sudah bisa menjadi moel loh! Ini lah model cilik Korea yang terlihat seperti selebritis. Kalau mereka sudah remaja bisa jadi next celeb dan jadi idola. Setuju enggak?

Hwang Si Eun yang lahir pada tanggal 22 Agustus 2009 ini memiliki wajah yang seperti bidadari kecil! Sejak usianya baru 7 tahun, Hwang Si Eun sudah menunjukkan bakatnya lewat dunia permodelan. Kalau mau lihat banyak fotonya, yuk kita lihat di akun instagram @sieunlove.

(Baca juga : )

Wajah yang dimiliki Jung Woo Joo ini adorable banget! Dia kelahiran tahun 2009 dan tergabung dalam agensi SM Entertainment. Fyi, katanya pas Jung Woo Jo masih dalma kandungan, ibunya suka banget memandangi foto Yunho ‘DBSK’ karena ibunya adalah seorang fans. Siapa sangka, sekarang Jung Woo Joo ada di agensi yang sama dengan Yunho!

(Baca juga : )

Gadis cilik yang amsih terlihat pipi tembamnya ini sekilah terlihat seperti Yeri ‘Red Velvet’ ya, girls? kalau mau lihat lagi foto-foto Moon So Hee seagai model cilik, liat akun instagramnya di @ssosso_ssoossoo.

Moon Woo Jin yang merupakan kelahiran tahun 2009 ini selain model ternyata juga seorang aktor cilik loh. Yuk kepoin foto-fotonya di akun instagram @wj_2009.