7 Produk Kecantikan Kopi yang Bagus Buat Wajah, Tubuh, dan Rambut. Wajib Dicoba!

By Marcella Oktania, Senin, 26 Februari 2018 | 09:00 WIB
linkedin.com (Marcella Oktania)

Kita semua pasti tahu kalau kopi itu enak banget buat diminum. Tapi ternyata, kopi juga bagus banget dipakai untuk perawatan wajah, tubuh, dan rambut, lho. Enggak percaya? Yuk coba intip rekomendasi 7 produk kecantikan dari kopi yang cocok buat wajah, tubuh, dan rambut kita. Wajib dicoba!

(Baca juga: 7 Makeup & Skincare di Bawah 50 Ribu yang Harus Ada di Tas Selama Kuliah)

Dengan kandungan bahan tradisional ramuan Bali dan ekstrak bahan alami, dijamin kulit tubuh kita bakalan jadi lebih cerah, lembut, lembap, dan terawat. Kita juga bisa menggunakannya di wajah, tapi cuma boleh sebulan sekali, ya.

Body scrub ini mengandung bahan alami yang bakal memberikan kulit tubuh kesegaran dan menghilangkan flek hitam. Cocok banget buat segala jenis kulit dan bisa membuat kulit makin cerah dan lembap, lho.

(Baca juga: DIY Setting Spray yang Murah dan Mudah Dibuat di Rumah)

Biar bibir kita makin sehat, lembut, dan lembap, mesti cobain lip scrub dari Gulaco dengan varian kopinya, nih. Scrub-nya enggak kasar dibibir dan wanginya enak banget. Selain itu, karena menggunakan bahan alami, bibir kita jadi lebih sehat. Tapi ingat, produk ini enggak bisa bertahan lama, ya.

Dengan kandungan ekstrak kopi dan vitamin E, kulit kita bakal lebih sehat dan ternutrisi dari dalam dan luar, lho. Ampuh banget mengangkat lapisan sel kulit mati dan cocok digunakan buat segala jenis kulit.

(Baca juga: Rekomendasi 7 Concealer yang Ampuh Menyamarkan Mata Sembap)

Ternyata, ada juga, lho sampo dengan kandungan kopi, yaitu produk dari Makarizo. Kandungan kayu manis dan kopinya bakal bikin rambut kita jadi lebih kuat dan enggak mudah rontok, deh.

Cobain, deh body scrub dari Mustika Ratu dengan varian kopinya biar kulit kita makin halus dan lembut. Wanginya bikin kita pede seharian dan kandungan antioksidan dari kopi bakalan menutrisi kulit kita.