Bongkar Gaya Flirting Gebetan ke Kita Dilihat Dari Zodiak Dia

By Indra Pramesti, Kamis, 12 Oktober 2017 | 05:30 WIB
Cari tahu gaya flirting gebetan berdasarkan zodiaknya! (Indra Pramesti)

Cowok punya trik-trik tersendiri sewaktu flirting sama cewek yang jadi target mereka. Cari tahu, gaya flirting yang sering gebetan lakuin ke kita, supaya kita enggak salah tangkap. Yuk, bongkar gaya flirting gebetan ke kita dilihat dari zodiak dia!

(Baca juga: P)

Cowok Aries enggak akan malu-malu dan cenderung memilih lebih berani waktu flirting sama kita. Dia bahkan enggak akan sungkan untuk minta nomor HP atau akun Instagram kita buat dia follow. Karena itu lah kita malah tertarik dengan rasa percaya dirinya yang tinggi.

Ketika flirting sama kita, cowok Taurus akan jadi cowok paling manis mirip kayak serial atau drama Korea rom-com. Ciri-ciri kalau dia beneran flirting sama kita adalah sentuhan fisik. Dia enggak malu nih buat sekadar menepuk bahu kita waktu kita lagi banyak masalah.

Gaya flirting cowok Gemini adalah lewat kata-kata. Dia bisa menarik hati kita dengan caranya merangkai kata-kata. Kita yang jadi targetnya jadi bisa ngerasain perasaan yang berbunga-bunga deh.

Mungkin gaya flirting si Cancer ini enggak terlihat kayak beneran menggoda kita. Tapi malah cara flirting-nya ini yang bikin kita makin tertarik. Cowok Cancer akan menjadikan sisi emosional kita sebagai targetnya. Ia akan jadi seorang pendengar yang baik dan selalu ada di sisi kita.

Cowok dengan sejuta kharisma ini bakal kelihatan banget gaya flirting-nya. Coba tandai gimana dia menatap kita, tersenyum, dan saat ngobrol sama kita, bakal beda banget kalau dibandingkan sama cowok-cowok yang kita kenal biasa aja.