8 Produk Berbahan Dasar Yogurt di Bawah 50 Ribu untuk Menutrisi Kulit & Rambut

By Marcella Oktania, Sabtu, 14 Oktober 2017 | 10:45 WIB
bodyandsoulnaturals.com (Marcella Oktania)

Yogurt dikenal bagus buat mencerahkan dan melembutkan kulit wajah dan tubuh kita, lho. Bahkan, rambut kita juga bakalan jadi lembut banget dengan yogurt. Yuk segera miliki 8 produk kecantikan berbahan dasar yogurt biar kulit dan rambut ternutrisi dan terawat!

(Baca juga: Malas Membersihkan Makeup Sebelum Tidur? 5 Hal Mengerikan Ini Akan Terjadi Pada Wajah!)

Sabun batang dari Fres dan Natural cocok banget buat membersihkan dan mengharumkan tubuh dalam waktu yang lama, lho. Disediakan juga 5 varian wangi yang semuanya beraroma segar dan natural.

Body lotion ini punya kandungan madu murni yang bakal melembutkan dan menyehatkan kulit, yogurt untuk menutrisi kulit secara alami, dan vitamin B3 untuk menghambat pembentukan melamin yang bakal mengelapkan warna kulit.

Belum lagi ada kandungan SPF 30++ yang bakal bikin kulit terjaga dari bahaya sinar matahari.

(Baca juga: 5 Cara Menghilangkan Bekas Luka yang Menghitam dengan Cepat)

Sesuai namanya, tekstur produk dari Cathy Doll ini berbentuk gel warna pink yang punya kandungan yogurt dan stroberi. Makanya, kulit wajah kita bakalan jadi sehat ternutrisi dan warna kulit bakal merata. Wangi stroberinya juga enak banget dan menenangkan, lho.

Buat kita yang dengan bagian tubuh tertentu yang gelap, seperti siku, leher, lutut, dan lainnya, coba gunakan sabun batang dari Bali Alus aja, yuk. Kulit juga bakal terjaga kesehatannya, lho.

(Baca juga: 8 Hal yang Tanpa Kita Sadari Bikin Rambut Gampang Patah)

Formula unik ekstrak yogurt yang kaya akan nutrisi bakal menjaga kelembutan kulit kita, lho. Ada juga kandungan vitamin B3 dan C yang bakal bikin kulit jadi lebih cerah. Kandungan lidah buaya yang ada di dalamnya juga membantu melembapkan kulit wajah.