8 Penilaian Anak Muda Jaman Sekarang yang Keliru. Wajib Tahu!

By Indah Permata Sari, Sabtu, 2 Juni 2018 | 07:45 WIB
8 Penilaian Anak Muda Jaman Sekarang yang Keliru. Wajib Tahu! (Indah Permata Sari)

Jiwa muda memang saat yang tepat bagi kita untuk berekspresi dan mengembangkan diri. Tapi jangan sampai hal-hal yang menjadi tren atau enggak lazim lagi di zaman ini membuat kita salah dalam memberikan penilaian.

Enggak semua hal yang tren dilakukan banyak orang menjadi hal yang wajib kita untuk lakukan. Dilansir dari laman brightside.me, ini dia 8 penilaian anak muda jaman sekarang yang keliru. Wajib tahu!

Coba kita ingat-ingat lagi girls, ada berapa banyak barang yang kita beli dan setelahnya merasa barang tersebut enggak penting-penting amat?

Kita terkadang jadi memaksakan untuk memiliki barang yang lagi ngetren saat ini karena enggak mau ketinggalan zaman. Padahal, tanpa barang itu pun kita enggak akan sengsara, girls.

(Baca juga :)

Anggapan orang lain terhadap kita dirasa penting banget buat dijaga. Tanpa kita sadari kita jadi melakukan apa yang orang lain inginkan, bukannya apa yang kita inginkan.

Demi membuat orang lain terkesan, kita jadi banyak melakukan hal hingga di luar batas kemampuan kita.

Padahal menjadi diri sendiri dan apa adanya adalah hal dasar yang seharusnya kita lakukan setiap hari lho.

Yakin deh saat malam menjelang tidur, hal yang sering kita lakukan adalah buka social media sekedar untuk liat timeline dan feed instagram orang lain.