Zodiak Cewek yang Cocok Jadi Pacar Member 'SEVENTEEN'. Kamu Termasuk?

By Putri Saraswati, Minggu, 15 Oktober 2017 | 04:25 WIB
Zodiak cewek yang cocok jadi pacar member SEVENTEEN. (Putri Saraswati)

Buat fans berat grup Kpop SEVENTEEN, pasti penasaran banget dong kira-kira seperti apa sih sosok pasangan yang cocok dengan 13 member grup yang debut tahun 2015 ini. Biar rasa ingin tahu terobati, yuk intip pasangan cewek paling cocok dengan member Seventeen berdasarkan zodiak berikut ini!

(8 Alasan yang Dijamin Bikin Kita Jatuh Cinta Dengan Jimin 'BTS')

Cowok Leo dikenal punya kepercayaan diri yang tinggi, tegas, kreatif, dan penuh dengan cinta. S.Coups bakal cocok dengan cewek berzodiak Aries, Gemini, Libra, dan Sagitarius.

Libra sosok cowok yang diplomatis dan easy going. Dia cocok dengan cewek berzodiak Gemini, Leo, Sagitarius, dan Aquarius.

Disiplin dan bertanggung jawab. Cowok Capricorn akan menunjukkan cintanya dengan aksi, bukan cuma sekadar lewat janji manis. Cocok dengan cewek berzodiak Taurus dan Virgo.

Mudah beradaptasi, penuh talenta, cerdas, ceria, dan hobi banget ngobrol. Gemini bakal bikin pasangannya selalu tertawa. Cocok dengan Aries, Leo, dan Libra.

Sebagai zodiak yang dikenal emosional, Cancer bisa jatuh cinta dengan cepat dan begitu dalam. Sekali berkomitmen, Cancer bakal mencurahkan segalanya. Cewek Taurus, Virgo, dan Scorpio cocok banget nih dengan Wonwoo.