7 Gerakan yang Tanpa Disadari Kita Lakukan Di Depan Cowok Yang Kita Suka

By Indra Pramesti, Senin, 16 Oktober 2017 | 04:50 WIB
Tanpa disadair, kita suka melakukan gerakan ini di depan gebetan (Indra Pramesti)

Dalam berkomunikasi sehari-hari, tanpa disadari kita sering menggunakan bahasa non verbal atau berupa gerakan-gerakan ketika mau mengungkapkan sesuatu. Faktanya, hal ini juga sering kita lakukan ketika kita berhadapan dengan cowok yang sedang kita sukai.

Yuk cari tahu 7 gerakan yang tanpa disadari sering kita lakukan di depan cowok yang kita suka. Kamu pernah melakukannya juga?

(Baca juga: )

Kontak mata mempengaruhi produksi oksitosin, yaitu hormon yang membantu kita merasa saling terkoneksi dengan seseorang. Meski gerakan ini sulit untuk diketahui, tapi secara umum, pupil mata kita akan membesar ketika bertemu atau ngobrol dengan cowok yang kita suka.

Cara duduk kita ketika berhadapan dengan cowok yang kita suka ternyata juga berbeda lho. Kalau kita merasa nyaman dengan dia, kita enggak akan menyilangkan kaki kita, sebaliknya kita akan merapatkan kaki dengan ujung sepatu akan menunjuk ke arahnya.

Kalau lagi di suatu ruangan dan ada coowk yang kita suka, ternyata kita cenderung pengin duduk dekat dengan dia lho.

Kadang tanpa kita sadari, kita juga sering meniru gerakan cowok yang kita suka ketika sedang ngobrol bareng dengan dia. Misalnya kalau si cowok megang rambut, kita juga ikut megang rambut kita.

Meniru gerakan cowok yang kita suka ternyata menandakan kalau kita pengin memahami dia dengan lebih baik. Sebaliknya, cowok juga suka melakukan hal ini kalau lagi ngobrol sama cewek yang dia suka.