Tipe Cewek yang Enggak Bisa Ditoleransi Oleh Cowok, Dilihat dari Zodiak Dia

By Indah Permata Sari, Jumat, 20 Oktober 2017 | 04:57 WIB
Tipe Cewek yang Enggak Bisa Ditoleransi Oleh Cowok, Dilihat Dari Zodiaknya (Indah Permata Sari)

Kita masing-masing memiliki standar dan syarat tertentu sebagai batasan agar hubungan pacaran tetap sehat dan baik. Begitu juga dengan cowok, mereka masing-masing juga memiliki ketentuan yang sama.

Dilansir dari laman yourtango.com, ada tipe cewek yang enggak bisa ditoleransi lagi oleh cowok, dilihat dari zodiaknya. Kamu pernah mengalaminya?

Bagi cowok Aries, dia paling enggak suka sama cewek yang mageran. Kalau kita lebih suka di rumah dan males ngelakuin apapun maka ini akan membuat si Aries jadi enggak respect sama kita.

Jangan heran, kalau dia jadi lebih senang hangout sama teman-temannya ketimbang main ke rumah kita saat malam minggu.

Cowok Taurus bakalan bete kalau pacarnya adalah cewek yang enggak sabaran dan sering maksa dia untuk cepat memutuskan sesuatu.

Baginya, buat berjalan dengan kecepatannya sendiri tanpa ada orang yang memaksanya untuk berjalan lebih cepat adalah sebuah kenyamanan.

Jadi kalau kita justru cewek yang enggak sabaran dan pengin sesuatunya berjalan cepat dan instan, ada kemungkinan pacar kita bakal lebih memilih untuk putus lho.

Cowok Gemini enggak cocok dengan cewek yang lebih memilih untuk diam saat lagi marah. Dia penginnya kalau ada masalah, maka harus diselesaikan dengan komunikasi.

Tapi kalau kita orang yang males berdebat dan pengin dia sadar sendiri kesalahannya maka hubungan pacaran dengan dia enggak akan berjalan mulus.