Taemin 'SHINee' Rilis Video Klip Terbaru 'MOVE', Intip 3 Faktanya Yuk!

By Putri Saraswati, Selasa, 17 Oktober 2017 | 08:38 WIB
Taemin 'SHINee' comeback album terbaru 'Move'. (Putri Saraswati)

Welcome back, Taemin!

Setelah album terakhirnya 'Press It' rilis hampir dua tahun yang lalu, maknae grup 'SHINee', Taemin, kembali menyapa para penggemarnya lewat album terbarunya berjudul 'Move'. Senin (16/10), SM Entertainment merilis album 'Move' bersamaan dengan video klip title track. Yuk, intip 3 faktanya!

(: 7 Video Ini Bukti Kalau Taemin 'SHINee' Berhak Dapat Sebutan Dancing Machine Kpop)

Seperti biasa, Taemin selalu mengunggah lebih dari satu video klip di tiap comeback-nya. Pada comeback-nya kali ini, Taemin merilis tiga video, yakni video musik, video solo performance dan duo performance. Tapi hingga artikel ini naik, akun Youtube SMTWON baru mengunggah dua video klip. 

Kemampuan dance-nya Taemin enggak pernah mengecewakan deh. Kalau enggak percaya, langsung aja tonton dua videonya berikut ini, girls.

Title track 'Move' yang bergenre alternative R&B ini bercerita tentang seseorang yang merasa sebuah hasrat kuat yang menariknya pada seseorang yang dia cinta. Konsep ini berhasil disampaikan oleh Taemin melalui sisi dewasa dan senstifinya yang mengalir deras pada lagu dan video klip 'Move'. 

(: 7 Kali Chanyeol 'EXO' Bikin Fans Jatuh Hati Dengan Permainan Gitarnya)