7 Rekomendasi Lagu Kpop dari Beby Tsabina yang Bisa Mengusir Rasa Galau

By Debora Gracia, Selasa, 23 Januari 2018 | 10:00 WIB
Wajib didengerin, nih! (Debora Gracia)

Beby Tsabina, seleb muda Indonesia yang lahir 27 Oktober 2002 ini bukan hanya dikenal sebagai pemain film atau sinetron, tapi juga kecintaannya dengan Kpop.

Ditemui Cewekbanget.id sewaktu acara YG Invests in Gushcloud di Plaza Senayan kemarin (16/10), Beby mengaku banyak banget lagu Kpop yang dia suka.

Tapi untuk beberapa list yang lagi sering didengerin, Beby membaginya untuk kita, girls. Lagu ini dijamin bisa mengusir rasa galau atau bete. Wajib didengerin, deh!

Kita pasti setuju kalau single terbaru dari EXO ini selalu terngiang di telinga kita. Begitu juga yang dirasakan Beby, Ko Ko Bop adalah salah satu lagu EXO yang paling dia suka.

(Baca juga: Terinspirasi dari EXO di MV 'Ko Ko Bop', Cobain Body Mist Beraroma Floral dan Tumbuhan Berikut Ini!)

Selain Ko Ko Bop, Power juga jadi salah satu lagu yang sering didengerin Beby. Konsep keren untuk video musiknya ini juga bisa jadi nilai tambahnya, girls!

BTS yang baru comeback dengan album Love Yourself: Her beberapa waktu lalu juga enggak ketinggalan jadi favorit Beby. DNA, tentunya jadi lagu yang lagi nge-hits banget. Dijamin enggak bakal galau dengerin lagu ini, deh, he-he.