12 Tempat di Korea yang Wajib Dikunjungi oleh Fans Kpop. Mana Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Sabtu, 19 Mei 2018 | 05:55 WIB
12 Tempat di Korea yang Wajib Dikunjungi oleh Fans Kpop. Mana yang Pengin Banget Kamu Kunjungi? (Indah Permata Sari)

Girls, udah ada rencana untuk liburan ke Korea? Buat kita yang merupakan fans Kpop, saat berkunjung ke Korea nanti wajib banget dateng ke tempat-tempat yang sudah sering kita lihat di drama ataupun music video Kpop. Dilansir dari laman allkpop.com, ini 12 tempat di Korea yang wajib dikunjungi oleh fans Kpop.

Tempat ini enggak usah ditanyakan lagi deh keindahannya. Kalau kita berkunjung ke tempat ini, dijamin kita kayak lagi ada di dalma scene suatu drama! Tempat ini pernah ada di drama seperti Smile Again (2010), Your’re Beautiful (2009), A Love to Kil (2009), Love in the Moonlight (2016), dan juga variety show Infinity Challenge.

(Baca juga :)

Tentu kita masih ingat drama yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Yoo Eun Hye, yaitu Coffee Prince. Ternyata, café yang ada di dalam drama ini masih ada loh hingga sekarang. Kafe ini memiliki interior dan eksterior yang cute banget, dijadikan sebagai backgroud buat feed instagram kita juga pasti hasilnya keren!

Walaupun ada yang bukan pecinta Kpop, tapi taman bermain pasti mejadi salah satu destinasi wajib saat berlibur kan? Everland ini sudah banyak muncul dalam variety show Korea, salah satunya adalah Running Man. Jadi, kalau kita mengunjungi tempat ini, enggak hanya kebayang ada Kim Jong Kook yang lagi ngejar untuk mencabut nametag kita saja, tapi wahana yang ada di taman bermain ini juga wajib kita coba satu-satu.

Taman indah bernuansa historical ini tempat yang enak banget buat kita jalan kaki sambil menikmati keindahan alam dari gunung. Fyi, Naksan Park ini sudah menjadi lokasi syuting drama My Lovely Girl, The King 2 Hearts, Feast of the Gods, Strong Woman Do Bong Soon, Rooftop Prince, dan masih banyak lagi.

Buat kita yang suka nonton drama historical, tempat ini wajib banget deh kita datengin kalau ke Korea. Tempat ini masih menjaga banget suasana dan visual dari masa Korea jaman dulu yang masih kuno. Kalau kita masuk ke dalam hutan yang kecil, nanti kita bisa menemukan sebuah desa yang menjadi lokasi syuting drama seperti Legend, Secret Garden, Faith, dan Dr.Jin.