7 Penyanyi Cowok Indonesia yang Enggak Cuma Keren Tapi Juga Punya Suara Bagus!

By Debora Gracia, Minggu, 25 Februari 2018 | 04:34 WIB
Siap jadi idola! (Debora Gracia)

Selain Afgan dan Vidi Aldiano, yang namanya sudah terkenal, banyak penyanyi cowok Indonesia yang enggak kalah kerennya, lho! Lagu-lagu mereka, dari berbagai genre dan enak didengar, wajib banget masuk playlist kita! Berikut 7 penyanyi cowok Indonesia yang enggak hanya keren tapi juga punya suara bagus.

Penyanyi kelahiran tahun 1995 ini memulai karier musik lewat medsosnya, lho! Dari Youtube, Instagram, dan juga SoundCloud. Lalu Rifan mulai bekerja sama dengan salah satu label rekaman Indonesia yaitu Hits Records. Lagu-lagu dari Rifan ini enak banget di dengarkan di saat kita lagi bersantai di rumah! Lagu terbarunya baru saja release di bulan September kemarin dengan judul Daraku.

(Baca juga: 5 Penyanyi Cewek Indonesia yang Ternyata Lagunya Enak Didengar. Sudah Tahu?)

Pemenang ajang pencarian bakat The Voice Indonesia pertama ini juga cocok banget masuk list penyanyi cowok Indonesia yang lagunya harus kita dengarkan! Lagu terbarunya yang baru saja rilis di channel Youtube-nya adalah Sendiri.

Musisi cowok yang satu ini memang sudah enggak diragukan lagi ya girls suaranya! Sudah suaranya enak banget untuk didengarkan, lagu-lagunya juga easy listening banget! Kalau lagi mengerjakan tugas sambil mendengarkan lagunya pasti enak banget. Hits andalannya adalah Silver Rain, I Don't Care, dan 7 Days.

Lagu-lagu dari penyanyi cowok dengan genre lagu Jazz ini wajib banget masuk playlist kita. Lagu-lagunya yang easy listening membuat kita jadi tenang mendengarnya! Salah satu lagunya adalah Perlahan Menghilang yang berduet dengan Joan Elizabeth.

(Baca juga: 7 Lagu Indonesia yang Paling Cocok Dipakai untuk Kode ke Mantan!)