15 Patung Lilin Seleb Hollywood yang Hasilnya Dinilai Gagal. Jadi Aneh!

By Indah Permata Sari, Selasa, 8 Mei 2018 | 09:00 WIB
15 Patung Lilin Seleb Dunia yang Hasilnya Justru Fail. Jadi Aneh! (Indah Permata Sari)

Kita ketahui sudah banyak seleb Hollywood yang dibuat replikanya dalam bentuk patung lilin dan dipajang di pameran. Memang susah ya meniru bentuk tubuh dan wajah seseorang hingga menjadi mirip 100% karena buatan manusia enggak akan sesempurna ciptaan Tuhan. Dilansir dari laman brightside.me ini lah 15 patung lilin seleb dunia yang hasilnya dinilai gagal. Bukannya mirip malah jadi aneh, lho!

Melihat patung lilin replika Leonardo DiCaprio mungkin maksudnya adalah Leonardo versi muda kali ya? Tapi saat Leonardo muda juga enggak seperti itu juga sih...

Mungkin yang bikin patung lilin ingin membuat Beyonce jadi terlihat lebih flawless. Patung lilinnya jadi lebih mirip ke boneka barbie daripada Beyonce.

Patung lilinnya terlihat seperti George Clooney lebih muda 10 tahun ya, tapi rambut di patung lilinnya sudah memutih. Jadi bingung, deh.

Wajah patung lilin Nicolas Cage terlihat kayak ekspresi dia lagi capek banget abis syuting film dan enggak tidur selama 3 hari.

Patung lilin yang ada di museum di Tokyo ini sebenarnya mirip, tapi yang bikin aneh adalah bagian mata nya. Dan juga patung lilinnya kustru membuat versi Marilyn Monroe yang terlihat seperti lebih tua.

(Baca juga: 4 Nama Seleb Hollywood yang Sering Salah Disebut)