Yuk Sesuaikan Baju Renang dengan Bentuk Tubuh Kita Biar Tetap Stylish!

By Marcella Oktania, Jumat, 20 Oktober 2017 | 10:15 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Kita enggak hanya bisa tampil stylish dan fashionable dengan pakaian pada umumnya, tetapi juga dengan baju renang, lho. Asalkan, kita bisa sesuaikan dengan bentuk tubuh kita juga. Penasaran baju renang seperti apa yang cocok untuk menutupi kekurangan tubuh kita? Makanya, yuk intip baju renang yang sesuai untuk bentuk tubuh kita biar tetap stylish!

(Baca juga: Hindari 7 Makanan Ini Supaya Perut Enggak Buncit Lagi!)

Untuk menyamarkan bahu lebar, coba cari baju renang dengan warna netral. Desain bahu yang asimetris juga bisa mengimbangi bahu lebar kita.

Punya perut buncit? Samarkan dengan baju renang v-neck biar perhatian orang-orang teralihkan dari perut kita atau peplum yang pastinya bakal menyembunyikan perut buncit kita, nih.

Cari baju renang dengan kawat di bagian bawah dada untuk menopang dada kita saat lagi berenang. Selain itu, pilih baju renang dengan strap yang tebal untuk menyeimbangkan dengan dada besar kita, nih.

(Baca juga: 7 Gaya Memakai Rattan Bag alias Tas Rotan ala Selebgram yang Bisa Ditiru)

Biar dada kita terlihat lebih berisi, coba pakai baju renang dengan detail yang ramai, seperti ruffles. Kita juga bisa cari baju renang yang punya padding di bagian dada, lho.