Putus Nyambung, Ini Timeline Lengkap Pertemanan Demi Lovato & Selena Gomez

By Putri Saraswati, Sabtu, 24 Maret 2018 | 08:00 WIB
Timeline singkat love-hate friendship Demi Lovato dan Selena Gomez, (Putri Saraswati)

Hubungan antara Demi Lovato dan Selena Gomez bisa dibilang salah satu jalinan persahabatan Hollywood yang paling rumit. Satu detik mereka bisa akrab banget, detik berikutnya saling menjauh seperti dua insan asing yang terpisah benua.

Tapi, sekarang fans DeLena (ship Demi dan Selena) bisa kembali berbahagia nih. Pasalnya Rabu (18/10), keduanya menunjukkan interakasi yang sweet banget di Instagram.

Demi mengunggah informasi mengenai film dokumenternya “Simply Complicated” yang bercerita tentang perjuangan Demi melawan ketergantungan obat, rehabilitasi, dan eating disorder­.

(: Selena Gomez Jalani Operasi Transplantasi Ginjal. Berikut Faktanya!)

Dokumenter ini mendapat respon positif dari banyak pihak, salah satunya Selena. Dia meninggalkan komentar berbunyi, “Ini indah banget. Aku ikut bahagia untuk kamu. Kamu terus menunjukkan dirimu yang nyata dan tegas. Aku harap makin banyak orang seperti kamu. Love you.”

Demi pun membalas komentar tersebut, “Makasih banget, ini berarti segalanya buat aku. Love you too.”

Duh, fans keduanya langsung pada baper nih. Buat yang enggak paham kenapa interaksi ini begitu berarti buat fans DeLena, yuk intip timeline love-hate friendship Demi Lovato dan Selena Gomez berikut ini.

– Demi dan Selena pertama kali bertemu saat membintangi “Barney & Friends”.

– Meski keduanya mulai disibukan dengan aktivitas mereka sebagai bintang muda Hollywood (Demi “Camp Rock”, Selena “Wizard of Waverly Place”), pertemanan keduanya enggak menjauh. Mereka justru semakin dekat, terbukti dengan vlogs yang sering mereka unggah.

Vlogs DeLena sempat diejek dan dijadikan bahan parodi oleh Miley Cyrus.

– Demi dan Selena dipertemukan kembali di layar kaca lewat film “Princess Protection Program”. Mereka juga berduet untuk mengisi soundtrack-nya.