8 Cara Supaya Bisa Merasa Bahagia di Kamar Kost Meski Enggak Kayak di Rumah. Anak Rantau Wajib Dicoba!

By Indah Permata Sari, Kamis, 19 Oktober 2017 | 14:45 WIB
8 Cara Supaya Bisa Merasa Bahagia di Kamar Kost Walaupun Tidak Senyaman Berada di Rumah. Anak Rantau Wajib Dicoba! (Indah Permata Sari)

Girls, tempat yang paling bisa membuat kita merasa nyaman adalah rumah kita sendiri. Saat kita memasuki lingkungan baru yaitu dunia kampus, maka kita harus bisa belajar beradaptasi dan berusaha untuk bisa nyaman karena akan menghabiskan banyak waktu kita di kampus. Karena itu, dilansir dari laman elitedaily,com, penting bagi kita untuk mengetahui 8 cara supaya bisa merasa bahagia di kamar kost walaupun tidak senyaman berada di rumah. Anak Rantau Wajib dicoba!

Bagi mahasiswa yang merantau, wajib banget buat kita untuk memiliki kasur dan sprei yang nyaman di kamar kost kita. Supaya kita enggak terlalu homesick karena kasur yang kita gunakan enggak jauh beda nyamannya dengan yang ada di kamar kita di rumah.

Di tas yang kita gunakan untuk kuliah, harus banget selalu stock snack kesukaan kita. jadi, kita enggak akan merasa bete saat lagi enggak ada hal yang harus kita lakukan di kampus tapi belum bisa pulang ke rumah kost karena masih ada kegiatan komunitas. Selain itu, di kamar kost juga harus banget stock banyak snack supaya kita enggak bingung mesti makan apa saat lagi malas untuk masak dan beli makanan di luar.

(Baca juga : )

Sebenarnya enggak boleh sering-sering kita menyalakan lilin di kamar kost karena takut resiko terjadinya kebakaran. Tapi sesekali, enggak apa-apa kok nyalain lilin kecil yang aromaterapi untuk menyegarkan tubuh dan pikiran kita.

Kita bisa hiasi dinding kamar kost yang polis dengan berbagai macam dekorasi yang simple. Misalnya lampu hias yang lagi ngehitz, bisa kita tempelkan di kamar atau foto-foto polaroid kita dan sahabat serta keluarga kita tempelkan di dinding. Perlu dinote, jangan sampai dekorasi kita merusak kamar kost kita ya!

(Baca juga : )