5 Skincare Korea dari Bahan Fermentasi yang Dapat Mencerahkan Wajah

By Jana Miani, Kamis, 19 Oktober 2017 | 10:48 WIB
Skincare fermentasi, rahasia kecantikan Korea (Jana Miani)

Korea terkenal dengan produk-produk fermentasinya. Enggak cuma makanan seperti kimchi saja yang difermentasi, girls tapi juga skincarenya. Beberapa skincare Korea mengandung bahan fermentasi dari biji-bijian dan buah-buahan yang bermanfaat untuk melembapkan dan mencerahkan wajah. Enggak heran deh cewek-cewek Korea punya wajah yang cerah dan flawless.

Ini dia 5 skincare Korea dari bahan fermentasi yang dapat mencerahkan wajah.

(Baca juga: Perbedaan Compact Powder, Two Way Cake, dan 5 Jenis Bedak Lainnya. Harus Tahu!)

Terbuat dari 91% fermentasi kedelai Jeju yang dapat meremajakan kulit, mengecilkan pori-pori yang membuat wajah lebih cerah.

Mengandung galactomyces ferment filtrate, bifida ferment lysate dan ceramide yang dapat mencerahkan area di sekitar mata, menghilangkan stress dan iritasi. Cocok dipakai buat kita yang memiliki mata panda.

(Baca juga: 3 Cara Mudah Mengetahui Apakah Skincare Kita Aman atau Enggak untuk Kulit)

Mengandung ekstrak pomegranate yang difermentasi yang berfungsi untuk melembapkan wajah selama kita tidur. Produk ini juga dapat menghilangkan noda hitam dan membuat wajah tampak cerah di pagi hari.

Pembersih wajah yang mampu mengangkat kotoran dan komedo. Terbuat dari lendir siput yang difermentasi dan ekstrak teh emas yang dapat menghidrasi kulit. Skincare ini enggak mengandung paraben dan pewangi sehingga cocok untuk kulit sensitif.