Sosok Asli dari 7 Tokoh Hantu Paling Seram di Film Horor. Bikin Pangling!

By Debora Gracia, Minggu, 25 Maret 2018 | 14:35 WIB
Aslinya enggak seserem itu kok! (Debora Gracia)

Siapa yang enggak tahu sosok hantu rambut panjang yang keluar dari layar televisi ini? Seleb Jepang ini terkenal karena pernah berperan jadi guru di drama Gokusen. Yukie Nakama menjadi Sadako di film Ring O: Birthday.

Hantu bocah yang bikin merinding ini ternyata aslinya keren banget! Toshio adalah hantu di film Ju-On dengan mata hitam yang bikin para penonton ketakutan. Pemeran Toshio, Yuya Ozeki telah menjelma menjadi cowok yang berusia 21 tahun.

Hantu Kayako yang terkenal dengan matanya besar dan pucat itu, aslinya enggak menakutkan sama sekali. Hantu di film The Grudge yang rilis tahun 2004 ini bikin orang-orang takut sama hantu-hantu Jepang.

(Baca juga: Film remake The Ring di tahun 2002 ini enggak kalah seremnya deh sama Sadako. Hantu Samara memiliki kemiripan dengan hantu Sadako, yaitu memiliki rambut panjang dan wajah pucat.

Aslinya, tokoh ini diperankan oleh Daveigh Chase yang tentunya beda dengan Samara, ya.

(Baca juga: Boneka di Film Horor Manakah Yang Paling Menyeramkan?)

Valak yang sempat jadi tokoh hantu paling terkenal setelah muncul dalam film The Conjuring 2 aslinya diperankan oleh Bonnie Aarons. Kalau gini caranya, kita pasti paham kalau kekuatan makeup itu besar banget, ya, he-he.

Valak akan muncul lagi dalam film The Nun. Siap-siap, deh!

(Baca juga: 8 Sosok Hantu Fenomenal di Drama Korea. Mana yang Paling Bikin Merinding?)