Yuk Kenalan Dengan Boyband Baru, JBJ. Membernya Mantan Peserta Produce 101 Lho!

By Putri Saraswati, Kamis, 19 Oktober 2017 | 13:15 WIB
JBJ (Putri Saraswati)

Enam mantan trainees Produce 101 Season 2 baru aja debut dengan grup baru mereka ‘Just Be Joyful’ atau biasa disebut ‘JBJ’ pada Rabu (18/10) nih, girls.

Kwon Hyun Bin, Takada Kenta, Kim Yong Guk, Kim Sang Gyun, Noh Taehyun, dan Kim Dong Han sukses bikin fans terpana dengan single  “Fantasy”-nya. Biar kenal lebih dekat dengan mereka, yuk intip profil singkat JBJ berikut ini!

JBJ awalnya hanya sebatas candaan fans Produce 101 Season 2 yang merasa kecewa karena trainees favoritnya gagal masuk line up Wanna One. Mereka akhirnya membentuk grup fantasi yang diberi nama JBJ.

(: 10 Variety Show yang Dibintangi Mantan Trainee Produce 101 Season 2 Ini Wajib Ditonton!)

Siapa sangka ternyata ide ini dapat respon luar biasa dari banyak fans. Agency keenam member yang masuk ke dalam JBJ pun akhirnya memutuskan untuk bekerja sama mendebutkan JBJ sungguhan. Tuh, girls, jangan pernah ragu dalam berharap. Siapa tahu jadi kenyataan nih kayak JBJ.

Noh Tae Hyun

Cowok kelahiran 15 Oktober 1993 ini berperan sebagai leader, lead vocal, dan main dancer dalam grup. Bersama dengan Ha Sungwoon ‘Wanna One’, Tae Hyun juga tergabung dalam grup ‘HOTSHOT’.

Kenta lahir di Jepang, 10 Januari 1995. Dia memegang peran sebagai lead vocal, lead dancer, dan sub rapper. Sebelum jadi idol, dulu Kenta anggota cover dance lho!

(: 6 Drama Korea Tentang CLBK Ini Bisa Bikin Kita Ingat Mantan)