10 Pasangan Selebgram Indonesia yang Banyak Disukai Netizen. Kamu Setuju?

By Debora Gracia, Minggu, 11 Maret 2018 | 08:00 WIB
Jadi favorit banget! (Debora Gracia)

Saking dekatnya kita dengan dunia medsos, kemudian banyak orang-orang biasa yang jadi terkenal di medsos karena apa yang mereka share banyak disukai. Ada yang suka makeup, fotografi, kuliner, film, dan banyak hal lainnya.

Mereka pun disebut sebagai seleb medsos atau selebgram. Ada juga pasangan selebgram yang terkenal di medsos dan banyak disukai netizen. Mana yang jadi favoritmu?

Abel Cantika lebih dikenal sebagai beauty influencer, tapi dia juga suka membagikan keseharian dia dengan pacarnya, Marco. Kalau dari medsosnya, kelihatan banget mereka berdua enggak ada jaim-jaimnya satu sama lain, hal yang bikin mereka jadi salah satu pasangan seleb medsos favorit.

Pasangan ini sudah lebih dulu eksis di Ask.fm sampai sekarang mereka lebih dikenal di Instagram. Ibrahim enggak hanya jadi selebgram, tapi juga seorang model dan sering main di web series, lho! Dia juga membawakan acara The Tour Rangers di Trans 7.

Kalau Paramita, lebih sering disapa Mita, memang sudah aktif di medsos.

Marco Ivanos sudah lebih terkenal sebagai selebgram kocak dan kadang suka nyeleneh, kekocakannya ia tuangkan dalam buku yang berjudul Super Not Inspiring Book. Sedangkan Jasmine yang suka nyanyi sering cover lagu di channel YouTube-nya.

(Baca juga: 7 Tips Sederhana Untuk Jadi Selebgram. Wajib Dicoba!)

Pasangan ini kayaknya lebih cocok disebut pasangan YouTubers, karena keduanya aktif di YouTube. Kyra sering berbagi info tentang beauty dan daily vlog lewat YouTube-nya. Kalau Andy menuangkan kecintaannya pada kuliner dan traveling lewat channel YouTube, JWestBros.