10 Karakter Cowok di Drama Korea yang Terlalu Sempurna untuk Jadi Nyata

By Putri Saraswati, Jumat, 6 April 2018 | 10:18 WIB
Karakter cowok di drama Korea berikut ini terlalu sempurna untuk jadi nyata. (Putri Saraswati)

Saat memutuskan untuk menonton sebuah drama Korea, berarti kita udah siap menanggung semua risikonya. Salah satu hal terbesar yang bakal kita korbankan adalah ketenangan hati yang bakal terusik oleh kehadiran beberapa tokoh cowok di dalam drama. Dengan pesona yang enggak terbendung, 10 karakter cowok di drama Korea ini terlalu sempurna untuk jadi nyata.

(: 10 Aktor Korea Ini Terlalu Sempurna Untuk Jadi Nyata. Ada Idola Kamu?)

Yoo Si Jin adalah sosok cowok yang protektif dan loyal sama pacarnya. Meskipun profesinya sebagai tentara menuntutnya untuk tampil tegas & keras, Si Jin ternyata tetep mampu menunjukkan sisi lembut & romantisnya pada Kang Mo Yeon.

Meski berasal dari keluarga yang mapan, Ahn Min Hyuk enggak arogan. Dia justru sopan, ramah, cerdas, dan enggak bergantung pada kekayaan keluarganya. Nilai plus lagi, Min Hyuk enggak merasa maskulinitasnya terancam meski sang pacar punya kekuatan super. Mendukung girl power banget nih!

(: Sukses Bikin Jatuh Hati, 11 Kpop Idol Ini Terlalu Sempurna Untuk Jadi Nyata)

Noh Ji Wook adalah karakter cowok tsundere. Awalnya dingin & kasar, kemudian perlahan sikapnya berubah hangat & lembut pada cewek yang dia suka. Ji Wook juga sosok cowok yang penyabar dan selalu mendukung serta percaya dengan kemampuan sang pacar.

Selain punya wajah yang tampan dan karir yang oke, Ji Wook juga punya kelebihan lain yang enggak kalah bikin hati fans meleleh. Dia penuh kejutan dan sayang dengan anak-anak. Meski dari luar terlihat cuek, dia juga sebenarnya tipe cowok manis yang akan memperlakukan sang pacar dengan penghargaan yang tinggi.

(: 7 Pasangan Seleb Korea Ini Membuktikan Kalau Cinta Sejati Itu Ada)