Cari Tahu Karakter Cowok dari Mantannya dan Alasan Dia Putus

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 21 Oktober 2017 | 14:30 WIB
Sedih dan Sakit Hati Karena Putus Cinta Sampai Dendam Sama Mantan. Wajar Enggak, Sih? (Ifnur Hikmah)

Suka kepo enggak karakter cowok gebetan kita sebenarnya kayak gimana? Well, daftar cewek yang pernah pacaran dengannya bisa memberi gambaran.

Yuk cari tahu karakter cowok dari mantannya dan alasan dia putus.

(Baca juga: tebak karakter cowok dari warna rambutnya)

Seorang yang pernah diselingkuhi bakal punya trauma. Dia jadi sulit percaya lagi sama orang, terutama sama cewek. Dia juga akan sangat ekstra hati-hati merespon cewek yang pdkt karena takut patah hati lagi.

Kalau mau mendekati cowok seperti ini harus sabar dan enggak buru-buru. Buktikan enggak semua cewek punya hobi selingkuh atau berbohong.

Walau dia pernah selingkuh bukan berarti dia punya hobi selingkuh dan bakal selingkuh sama kita. Tapi enggak ada salahnya hati-hati. Coba cari tahu kenapa dia bisa selingkuh. Kalau alasannya mengada-ada, kita bisa jadi korban berikutnya.

Baru pacaran sama si A, eh beberapa minggu atau bulan kemudian udah pdkt sama B. Dan terakhir kita lihat dia udah jadian sama C.

Tipe cowok serial monogamis seperti ini adalah cowok yang senang dicintai dan jadi pusat perhatian. Dia suka takut sendirian atau enggak punya cewek.

Mereka tipe yang berani ambil risiko walaupun belakangan suka menyesal dan akhirnya putus. Dia akan terus mencari sampai ketemu yang pas.