10 Squad Seleb Korea yang Pantas Punya Variety Show Sendiri. #FriendshipGoals Banget!

By Indah Permata Sari, Senin, 4 Desember 2017 | 14:20 WIB
10 Squad Seleb Korea yang Pantas Jika Mereka Memiliki Program Variety Sendiri. Friendship Goals Banget! (Indah Permata Sari)

Pertemanan yang terjadi di antara seleb Korea enggak kita duga banyak terjadi walaupun mereka enggak berada dalam satu grup yang sama atau bahkan agensi yang sama.

Ada squad yang karena memiliki hobi yang sama, pernah main di drama yang sama, bertemu di program acara musik, ada juga yang karena seumuran.

Dan sudah ada program variety di TV Korea yang memakai konsep persahabatan antar seleb, salah satunya Celebrity Bromance.

Dilansir dari laman koreaboo.com, ada 6 squad seleb Korea yang pantas jika mereka memiliki program variety sendiri, plus empat squad lagi yang enggak boleh ketinggalan. Friendship Goals banget!

Seleb yang ada dalam squad Jo In Sung semuanya berprofesi sebagai aktor, yaitu Cha Tae Hyun, Bae Sung Woo, Song Joong Ki, Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo, Kim Ki Bang, Lim Joo Hwan, dan juga D.O ‘EXO’.

Squad ini belum ada nama sebutannya sih, tapi kesamaan yang mereka  miliki adalah suka mengobrol dan menceritakan kehidupan satu sama lain sambil minum alkohol bareng.

Pengin banget ngeliat interaksi dan kedekatan mereka di variety show ya, girls!

(Baca juga : )

Squad berbama ChoCoBall ini beranggotakan Heechul ‘Super Junior’, Jang Geun Suk, Junghyung ‘HIGHLIGHT’ Lee Hongki dan Jonghoon ‘FT Island’, Cho Sung Mo, Mithra Jin ‘Epik High’ dan Jungmo ‘TRAX’.

Random banget ya anggotanya, tapi kesamaan mereka adalah bergolongan darah AB!