6 Pasangan Seleb Korea yang Putus dan Bikin Kita Ikutan Patah Hati

By Jana Miani, Sabtu, 21 Oktober 2017 | 03:35 WIB
lee sung kyung dan nam joo hyook (Jana Miani)

Kabar tentang seleb Korea yang berpacaran biasanya bikin kita jadi baper apalagi kalau mereka bias kita. Tapi seringnya hubungan pasangan seleb Korea enggak bertahan lama dan akhirnya putus. Beberapa pasangan ini bikin kita jadi patah hati padahal kita merasa mereka sudah cocok banget.

Ini dia 6 Pasangan seleb Korea yang putus dan bikin kita ikutan patah hati.

(Baca juga: Sedang Jatuh Cinta? Cek Quotes yang Mewakili Perasaan Kita, Sesuai Zodiak)

Sebelum menjadi pasangan di drama Weightlifting Kim Bok Joo, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk memang sudah berteman dekat. Tapi akhirnya mereka cinlok setelah drama selesai dan mengumumkan kalau mereka berpacaran pada 24 April 2017. Namun sayangnya hubungan tersebut hanya bertahan 5 bulan, hiks.

Berada di label yang sama yaitu SM Entertainment, Kai EXO dan Krystal F(X) sudah berteman sejak meraka masih trainee. Tahun 2016, SM menyatakan kalau Kai & Krystal memang sedang menjalin hubungan. Tapi sayangnya karena jadwal keduanya yang sama-sama sibuk mereka akhirnya putus setelah setahun lebih 1 bulan berpacaran. 

IU mengungkapkan kalau dia jatuh cinta pada pandangan pertama ketika meilhat Jang Ki Ha. Walaupun mereka beda 11 tahun tapi mereka memiliki selera musik yang sama. Nah, dari situ deh akhirnya mereka saling suka. Akhirnya mereka berpacaran bulan Oktober 2015 dan putus bulan Januari 207. Padahal udah cocok banget kan girls?

10 Pasangan Selebgram Indonesia yang Banyak Disukai Netizen. Kamu Setuju?)

Awalnya hubungan Sulli dan Choiza cuma sebatas "kakak-adik" saja, girls. Tapi ya akhirnya jadian juga hi-hi. Hubungan mereka sempat bikin heboh sejagat Korea soalnya mereka sering banget mengupload foto mesra di media sosial. Tapi sayangnya, Sulli dan Choiza mengabarkan kalau mereka putus setelah pacaran selama 2 tahun 7 bulan. Mesra-mesra terus kirain bakal sampai menikah ya, girls.