Hindari 5 Fashion Item Ini Supaya Lengan Enggak Terlihat Besar!

By Marcella Oktania, Senin, 23 Oktober 2017 | 05:30 WIB
girlwithcurves.com (Marcella Oktania)

Buat kita yang punya lengan besar, pasti sibuk olahraga dan punya fashion item yang mengecilkan lengan. Tapi tanpa sadar, bisa aja kita memakai fashion item yang malah membuat lengan kita makin terlihat berisi, lho. Untuk itu, kita harus menghindari 5 fashion item ini kalau enggak mau lengan terlihat besar!

(Baca juga: 10 Inspirasi Fashion Couple ala Joe Jonas dan Sophie Turner yang Bisa Kita Tiru)

Fashion item ini sama sekali enggak boleh ada di lemari kita kalau punya lengan yang besar ini. Enggak hanya bikin bahu kita terlihat lebar, puff sleeve dijamin bakal membuat ilusi lengan yang lebih bulat dan berisi.

(Baca juga: Ini 14 Film dengan Tema Fashion Terbaik yang Harus Segera Kita Tonton!)

Coba hindari atasan atau dress dengan lengan yang pendek, ya. Lebih baik cari lengan yang berada di siku, panjang 3/4, atau tanpa lengan sekalian. Lengan yang pendek dan nanggung bakal membuat lengan kita bakal terlihat lebih besar.

(Baca juga: 7 Inspirasi Baju Tertutup yang Kece Buat Cewek Bertubuh Curvy ala Seleb Korea)

Sudah bukan rahasia lagi kalau baju yang terlalu ketat bakal menonjolkan bagian tubuh tertentu yang seharusnya kita samarkan, seperti halnya lengan kita. Kalau terpaksa harus memakai baju ketat, coba gunakan warna yang gelap, ya.

Sebenarnya, motif polkadot bakal membuat lengan terlihat lebih berisi karena motifnya yang bulat. Motif bulat ini bakal memberikan ilusi lengan jadi lebih bulat, lho. Tapi buat kita yang suka banget motif polkadot, cari aja atasan atau dress dengan warna dasar hitam dan polkadot warna putih.