10 Karakter Cewek di Drama Korea 2017 yang Cocok Jadi Teman Sekelas. Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Kamis, 8 Maret 2018 | 00:00 WIB
Karakter Cewek di Drama Korea 2017 yang Kita Pengin Jadi Teman Sekelas. Ada Favoritmu? (Indah Permata Sari)

Tokoh cewek yang ada di drama Korea biasanya memiliki karakter yang unik-unik dan kalau kita bayangin bakal seru banget bisa mengenal tokoh tersebut di dunia nyata kita.

Bukannya bayangin kita yang jadi tokoh seperti di drama Korea, melainkan kita mau menjadikan mereka sebagai orang yang kita kenal. Ini dia karakter cewek di drama Korea 2017 yang kita pengin jadi teman sekelas. Ada favotirmu?

Tokoh Eun Tak yang diperankan oleh Kim Go Eun ini kayaknya bakal seru deh kalau kita juga kenal dia segaia salah satu teman di kelas kita. Kemampuan istimewa Eun Tak yang bisa melihat makhluk halus bikin kita kepo dan penasaran sehingga suka nanya ke dia mengenai kejadian apa yang dia alami karena kemampuannya itu.

Pasti Eun Tak bakal jadi narasumber kita mengenai makhluk halus yang ada di sekolah. Ngeri tapi pasti seru banget! Hi-hi.

Tokoh Do Bong Soon ini bakal asil banget kalau kita juga punya teman sekelas kaya Do Bong Soon. diperankan oleh Park Bo Young, Do Bong Soon yang punya kekuatan super pasti bakal jadi pelindung kita saat ada orang yang jahat sama teman-temannya.

Dijamin, di sekolah enggak akan ada yang berani ngejahilin kita karena ada Do Bong Soon.

(Baca juga : )

Kim Bok Joo yang diperankan oleh Lee Sung Kyung ini jagoan banget dan dia enggak akan takut sama cowok. Udah gitu Bok Joo anaknya asik banget dan pasti bakal seru kalau ada dia di dalam kelas. Kim Bok Joo bisa dibilang paket komplit sebagai seorang teman, dia berani dan juga asik banget!

(Baca juga :)