6 Foundation dengan SPF Biar Kulit Kita Terlindung dari Sinar Matahari

By Marcella Oktania, Rabu, 22 November 2017 | 01:00 WIB
Perlindungan dari sinar matahari penting banget buat kulit kita. (Marcella Oktania)

Perlindungan dari matahari penting banget untuk kulit kita, lho. Makanya, kita harus selalu memakai sunscreen setiap kali keluar rumah. Tapi, terkadang sunscreen yang kita pakai enggak cukup untuk melindungi kulit kita. Makanya, kita butuh kandungan SPF dari produk makeup juga, seperti foundationYuk intip 6 foundation dengan SPF biar kulit kita terlindungi dari sinar matahari!

(Baca juga: Cari Tahu Beda Liquid Foundation, Tinted Foundation, dan 4 Jenis Foundation Lainnya!)

Foundation cair milik Wardah ini punya 4 shade warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit kita dengan kandungan SPF 15++. Teksturnya ringan dan ada kandungan pelembapnya juga. Apalagi, foundation ini tahan lama dan waterproof, lho.

(Baca juga: Wajah Kusam? Ini 9 Rekomendasi Sheet Mask Lemon Biar Kulit Cerah & Bersinar)

Buat kita yang suka hasil sheer dan ringan, foundation cair dari Wet n Wild bisa jadi pilihan kita. Dengan kandungan SPF 15++, kita juga bisa mendapatkan kulit yang glowing natural. Disediakan dalam 6 shade.

Foundation merek lokal ini cocok banget buat pemilik kulit sensitif dan jenis kulit normal-kering. Ada kandungan physical sunscreen dan pelembapnya juga, lho.

(Baca juga: Bosan Sama Makeup Unicorn? Sekarang Ada Dragon Highlighter Lho!)

Foundation dari Revlon ini unik banget, karena produk awalnya berbentuk krim, tapi begitu diaplikasikan lama-lama bakalan berubah jadi powdery.