12 Hal yang Menyiksa Karena Naksir Temannya Kakak Kita! Kamu Pernah Mengalaminya?

By Indah Permata Sari, Senin, 23 Oktober 2017 | 14:00 WIB
12 Hal yang Menyiksa Karena Naksir Temannya Kakak Kita! Kamu Pernah Mengalaminya? (Indah Permata Sari)

Girls, pernah enggak memiliki pengalaman unik dengan naksir sama temannya saudara kita? Misalnya teman dari kakak kita atau sahabat daria dik kita. Rasanya seru tapi rada gimana gitu ya, susah-susah gampang. Dilansir dari laman seventeen.com, ini 12 hal yang menyiksa karena naksir temannya saudara kita! Kamu pernah mengalaminya?

Misalnya, teman kakak kita itu baru saja datang bersama ke rumah dan kita jadi grogi gitu saat dia masuk rumah. Kita jadi khawatir dia bakal ngeliat sosok kita yang aneh saat berada di rumah.

Padahal, kita cuma saling sapa aja, tapi imajinasi kita udah jauh banget! Misalnya dia bilang kayak gini, ‘Adiknya Beni?” dan kita jawab “Iya”, itu udah membahagiakan banget!

Kita dapet info dari kakak kita kalau dia suka banget pizza dengan topping keju. Sama banget dengan selera kita, langsung deh mikirnya ‘Jodoh’!

Misalnya kita lagi pengin ke kamar mandi dan dia baru aja keluar dari kamar mandi dan kita papasan dekat banget di depan pintu kamar mandi. Walaupun tempatnya enggak romantis, tapi waktu serasa berhenti sejenak!

Bingung banget lidah kita kenapa jadi terasa kaku gitu saat lagi mencoba mengobrol dengannya. Padahal abis itu lidah kita normal lagi.

(Baca juga : )