Ini Dia Urutan Cowok yang Paling Suka Mainin Perasaan Cewek Berdasarkan Zodiak

By Indra Pramesti, Senin, 23 Oktober 2017 | 13:35 WIB
Gebetan kamu termasuk player juga? (Indra Pramesti)

Siapa sih yang mau masuk perangkap cowok yang suka mainin perasaan? Dalam keadaan seperti ini, biasanya cewek lah yang kebanyakan paling merasa dirugikan. Daripada terjebak perangkap cowok player nantinya, kamu wajib tahu urutan cowok yang suka mainin perasaan cewek berdasarkan zodiak. Gebetan atau pacar kamu termasuk juga?

(Baca juga: Sering Insomnia? Wajib Coba 6 Minuman yang Bikin Tidur Jadi Pulas Ini) 

Scorpio memang terlahir buat memanfaatkan perasaan kita kemudian meninggalkan kita begitu saja. Meski dia tahu kita bukan target yang mudah buat ditaklukkan, dia akan tetap gencar melakukan apapun buat ngedapetin kita.

Cowok Virgo ngedeketin kita bukan karena dia tertarik sama kita, tapi karena dia membutuhkan sesuatu yang kita miliki. Jangan mengharapkan terimakasih,  sebaliknya, bersiap-siaplah dicuekin sama Virgo kalau dia sudah merasa keinginannya udah terpenuhi!

Berkebalikan dengan sifatnya yang pendiam, Capricorn lebih suka memanfaatkan kita. Parahnya, Capricorn sering memanipulasi keadaannya, dan bikin seakan kita yang nyakitin dia, bukan sebaliknya. Kalau udah kayak gini, Capricorn akan ninggalin kita begitu aja.

Cowok Aquarius paling suka memberi harapan-harapan palsu yang sering kita salah artikan. Setelah itu, cowok Aquarius bakal ninggalin sebelum kita benar-benar sadar kalau kita udah disakiti sama dia.

Cowok Pisces paling sering memanfaatkan kita di berbagai aspek, bahkan hal yang termasuk material. Saat nge-date sekalipun, paling juga kita yang selalu bayarin semuanya!