Dijamin Jatuh Hati, 7 Aktor Hollywood Ini Terlalu Sempurna Untuk Jadi Nyata

By Putri Saraswati, Sabtu, 7 April 2018 | 12:12 WIB
Aktor Hollywood terlalu sempurna untuk jadi nyata. (Putri Saraswati)

Bersaing sebagai aktor di dunia hiburan Hollywood bukanlah hal yang mudah. Persentase kegagalan jauh lebih besar dibanding keberhasilan. Tapi, dengan talenta dan kharismanya, 8 aktor tampan berikut ini sukses bertahan dan mengharumkan namanya di jagat Hollywood. Ada favorit kamu?

(: 10 Aktor Korea Ini Terlalu Sempurna Untuk Jadi Nyata. Ada Idola Kamu?)

Memulai karir dari dunia teater, Tom kini dikenal sebagai salah satu aktor ternama Hollywood lewat perannya di berbagai film besar, seperti ‘Thor’, ‘Only Lovers Left Alive’, ‘War Horse’, ‘Midnight in Paris’, ‘Crimson Peak’, dan ‘Kong: Skull Island’. Bukan cuma tampan dan berbakat, Tom juga dikenal cerdas dan peduli dengan isu sosial, salah satunya soal kesetaraan gender.

Menyebutkan sepak terjang Bennedict satu per satu enggak bakal cukup hanya dengan satu artikel.  Mulai dari proyek teater, film, televisi, hingga radio, semua Benedict kuasai. Aktor yang di antaranya dikenal lewat film dan series, seperti ‘Doctor Strange’, ‘The Imitation Game’, dan ‘Sherlock’ ini juga disebut sebagai salsah satu aktor jenius karena kemampuannya memerankan banyak karakter.

Hebatnya lagi, atas penghargaan untuk jasanya di bidang seni pertunjukan dan amal, Benedict mendapat gelar CBE (Commander of the Order of the British Empire) dari Ratu Inggris pada tahun 2015 lalu nih.

(: Sukses Bikin Jatuh Hati, 11 Kpop Idol Ini Terlalu Sempurna Untuk Jadi Nyata)

Perannya sebagai Jude di film ‘Across the Universe’ membawa nama Jim mencuat ke permukaan. Sejak saat itu dia pun mulai muncul di film-film besar, seperti ‘The Other Boleyn Girl’, ‘21’, ‘One Day’, ‘Upside Down’, dan ‘Cloud Atlas’. Selain menjalani karir sebagai aktor, Jim juga ternyata seorang penulis lagu berbakat, girls. Karirnya sebagai musisi bahkan dimulai sejak dia berusia 15 tahun.

Ansel pertama kali merebut perhatian penikmat hiburan lewat film ‘Divergent’ dan ‘The Fault in Our Stars’. Bakat dan keluesannya sebagai aktor bisa jadi pengaruh dari kedua orang tuanya yang masing-masing berprofesi sebagai fotografer fashion dan sutradara opera. Bukan cuma jago berakting, Ansel juga berprofesi sebagai seorang DJ lho.