5 Film Anime Jepang Dengan Visualisasi Keren dan Memanjakan Mata. Mana Favoritmu?

By Indra Pramesti, Selasa, 29 Mei 2018 | 09:09 WIB
Mana favoritmu girls? (Indra Pramesti)

Anime Jepang memang selalu dihiasi dengan cerita-cerita yang menarik. Sama halnya dengan visualisasinya yang keren dan nyaman dipandang mata. Berikut ini ada 5 film anime Jepang yang enggak hanya menawarkan cerita yang manis, tapi juga visualisasi yang super keren. Mana favoritmu girls?

(Baca juga: 10 Karakter Cewek di Drama Korea 2017 yang Cocok Jadi Teman Sekelas. Ada Favoritmu?)

A Silent Voice adalah salah satu film anime Jepang yang enggak melulu bercerita soal cerita cinta anak remaja. Cerita dari film ini lebih berpusat pada persahabatan, disabilitas, bullying, pengucilan hingga bunuh diri. Isu-isu yang dekat dengan dunia remaja masa kini dan diramu dengan sensitivitas yang tinggi.

Film anime Jepang karya Makoto Shinkai ini memang sudah menjadi buah bibir sejak perilisannya di tahun 2016 lalu. Film ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang tinggal di metropolitan Tokyo, dan seorang gadis yang tinggal di daerah pedesaan dan saling bertukar tubuh.

Ceritanya yang menarik juga disertai dengan visualisasi yang super kece dan memanjakan mata kita.

Film anime Jepang keluaran studio Ghibli ini juga enggak lepas dari segi visualisasi yang memanjakan mata. Dari sudut tokoh utamanya sebagai pencerita, kita akan disuguhkan gambar-gambar pemandangan yang indah di sebuah pedesaan.