Sebelum Jatuh Cinta Sama Cowok Scorpio, Wajib Tahu 7 Kepribadiannya Berikut!

By Indra Pramesti, Senin, 23 Oktober 2017 | 12:30 WIB
Cowok Scorpio ternyata suka diperhatiin! (Indra Pramesti)

Cowok Scorpio terkenal dengan pribadinya yang punya kontrol dan cenderung menyelesaikan masalah secara metodikal. Tapi sebelum kita beneran jatuh cinta sama cowok Scorpio ini, yuk cari tahu 7 kepribadiannya yang lain. Kira-kira kita cowok enggak ya sama dia?

(Baca juga: Waspada Ancaman Kanker Payudara! Ini 5 Langkah Memeriksa Payudara Sendiri)

Waktu PDKT, pastiin kita enggak pernah lepas untuk peka dan perhatian sama dia, karena cowok Scorpio suka banget diperhatiin. Dengan cara ini, Scorpio juga bisa tahu kalau kita tertarik sama dia.

Ini bukan hal yang buruk lho, malah buat seorang cowok Scorpio memamerkan hubungan kedekatannya dengan kita justru merupakan tanda kalau dia udah mulai tertarik sama kita. Cowok Scorpio enggak akan malu-malu menunjukkan kalau kita dan dia memang lagi dekat dan ada potensi buat pacaran.

Kalau soal pacaran, Scorpio adalah pribadi yang sangat passionate terhadap sebuah hubungan. Cowok Scorpio juga cenderung tertarik sama cewek yang smart dan jujur.

Enggak banyak orang yang mudah dipercaya oleh seorang Scorpio. Jadi kalau dia mau PDKT sama kita, itu artinya ada hal dalam diri kita yang bisa diterima oleh standar si Scorpio, salah satunya adalah kejujuran yang kita miliki.

(Baca juga: Ini Dia Urutan Cowok yang Paling Suka Mainin Perasaan Cewek Berdasarkan Zodiak)